Daftar Kartu Murah Untuk Paket Internetan 2016

Hai,sobat kali ini aku akan membahas ihwal Daftar kartu murah untuk paket internetan 2016.Mungkin banyak yang mengeluh ihwal sekakrang harga paketan yang mahal terutama kartu perdana Xl,Telkomsel,dan Indosat jadi orang niscaya akan mencari kartu perdana untuk paketan yang murah dan kecepatannya tidak mengecewakan bagus,berikut daftar kartu perdana yang murah untuk paket internetan.








Axis
Axis memperlihatkan paket yang cukup murah dengan promo di setiap hari rabu.Axis satu dengan operator Xl dapat dibilang Axis adeknya Xl :v .... .Signal Axis tak perlu khawatir alasannya hampir sama dengan Xl dan kecepatannya tergantung Tkp dan Hp :v di aku memiliki kecepatan stabil 400 Kbs untuk download.Tri mempnyai paket yang unik berdasarkan ane ialah paket obor :v ,paket dari jam 00-06 dapat ente bayangin ga?jam segitu siapa yang ngalong :v ane aja paling kalo libur alasannya banyak kiprah sehari hari :3 (curhat).check harga paket >Bronet http://www.xl.co.id/axis/id/tarif/paket/bronet
>Karet http://www.xl.co.id/axis/id/tarif/paket/karet >obor http://www.xl.co.id/axis/id/tarif/paket/obor dan sekian ihwal kartu axis.










Tri


Tri dulu sangat populer alasannya paket yg murah tetapi kecepatan cenat-cenut :v ,curhat dulu ane pake Tri alasannya berdasarkan ane paling murah wkwkwkwkwk ketawan gk modal :v alasannya paketan nya murah ane beli deh paket kouta++ :v jangan negatif thinking,ane kira cepet sama kayak Xl ternyata cenat-cenut signalnya kayak lagi gundah :v kecepatannya 200 Kbs-500 Kbs di tempat ane.Tri kini telh meningkatkan harga paket makanya ane ganti kartu :v,Meningkatkan harganya untuk meningkatkan kualitas jaringan di beberapa tempat dan ternyata banyak para User tri yang mengeluh alasannya kenaikan harga paket dan aku gk tau kini harga paketnya berapa :v jadi kini mending ente check > http://tri.co.id/kuota/harga?utm_source=website&utm_medium=banner
bagaimana tertarik memakai kartu ini? :v jangan terbawa suasana di atas dan jangan BAPER itu cuman curhat kok :3 .Sekian ihwal kartu Tri dan jangan Baper :3




cukup sekian yang aku tau alasannya aku tidak ingin memasukan kartu yang blum aku coba :3 .Kartu diatas sangat cocok untuk yang suka download malem malem.

Dan terima kasih telah berkunjung di blog kami dan jangan berkomentar :3 .

Subscribe to receive free email updates: