Cara Mendaftar Flash Deal Di Bukalapak

Flash deal program  promo yang belum usang di luncurkan bukalapak . Benefit yang di dapatkan untuk seller salah satunya produknya muncul di halaman depan kolom flash deal . Di mana produk muncul pada kegiatan tertentu dan di batasi waktu hanya 5 jam. Biasanya promo flashdeal akan ditentukan sesuai kategori produknya.

Kenapa harus ikut flash deal ?
Produk akan laku terjual dengan cepat alasannya ialah waktu terbatas harga sangat bersaing selain itu ada promo cashback dan free ongkir. Memang sih profit yang di sanggup ngga banyak, tapi sangat ampuh secara instan meningkatkan feedback lapak.

Untuk mengikuti kegiatan flashdeal ada 2 cara :
1. Bagi yang beruntung akan eksklusif dihubungi eksklusif oleh team marketing bukalapak , alasannya ialah produk yang anda upload memenuhi syarat.
2. Anda sanggup mengajukan eksklusif ke team marketing bukalapak melalui form yang di sediakan. Info mengenai flash deal di beritahukan melalui grup komunitas bukalapak.

Untuk info flash deal yang dari komunitas misalnya menyerupai ini .
Leya:
Om & Tante, gimana nih persiapan lebaran?
Semoga yang pulang kampung lancar di perjalanan dan kembali dengan senang dan selamat hingga tujuan.
Sembari mempersiapkan diri untuk lebaran,  om & tante di Komunitas  dipersilakan mulai mendaftar kegiatan *Flash Deal periode 20-30 Juni 2018*.
Sama menyerupai yang sebelumnya, pemilihan produk Flash Deal akan dilakukan oleh tim Promo dan prioritas pengiriman memakai JnT dan Grab. Mohon dipastikan stok barang available terutama pada periode Flash Deal yaa om &tante..
Link registrasi sanggup diakses disini: https://bukl.pk/FDkomunitas20-30JuniTerimakasih dan salam Jos Gandos!

Jika di setujui akan sanggup notifikasi melalui chat bukalapak
Tips :
- Gabung komunitas , alasannya ialah kalau anda aktif dan tergabung komunitas bukalapak pengajuan anda akan lebih di prioritaskan dan akan menerima info2 kegiatan promo flashdeal lebih cepat.

- Daftarkan eksklusif beberapa produk, anda sanggup mengajukan lebih dari 1 produk secara langsung. Kaprikornus harapanya peluang produk untuk masuk flashdeal lebih besar.

Subscribe to receive free email updates: