Cara Mengatasi Firmware Corrupt Di Meizu M2

ATTENTION !!!
Firmware corrupt terjadi alasannya ialah ada dilema pada bab recovery anda, oleh alasannya ialah itu sangat saya sarankan untuk membawanya ke service center. Terima kasih.

cara mengatasi firmware corrupt di meizu m2 - Di jaman kini sudah banyak sekali merk smartphone yang terkenal, menyerupai xiaomi, samsung, LG, Lenovo, dan meizu. Meizu ialah pilihan yang terbaik sesudah xiaomi, alasannya ialah smartphone meizu mempunyai banyak sekali keunggulan dari aneka macam aspek. Meizu m2 ialah salah satu produk unggulan meizu, meizu m2 ialah smartphone yang paling banyak dipakai oleh orang Indonesia.

 Firmware corrupt terjadi alasannya ialah ada dilema pada bab recovery anda cara mengatasi firmware corrupt di meizu m2

Meizu m2 ialah smartphone dengan harga yang murah tetapi mempunyai kualitas yang tak kalah manis dengan smartphone lainnya, walau masih memakai mediatek smartphone ini tetap unggul dengan prosesornya. Sudah banyak postingan yang saya bahas wacana meizu m2 termasuk, cara install xposed di meizu m2, cara root meizu m2, dan sampe cara mengatasi meizu m2 yang bootloop. Tapi ada 1 dilema yang belum saya bahas yaitu cara mengatasi firmware corrupt di meizu m2.

baca juga cara memakai L speed

Banyak sekali orang yang mulai kontak fanspage saya dengan menanyakan hal yang sama, yaitu mengatasi firmware yang corrupt. Disini akan saja bagikan Tutorial untuk mengatasi dilema tersebut. Tetapi tutorial saya bagikan berasal dari forum, jadi saya tidak tau apakah ini work atau tidak.

Saya hanya ingin mencoba membantu, berikut cara mengatasi firmware corrupt di meizu m2, baca baik baik yaaaa

Masalah



  • Selalu error ketika upgrade firmware dengan goresan pena "firmware corrupt"
  • Tidak sanggup upgrade ROM

Cara mengatasinya


1. Download firmware terbaru untuk devices meizu m2 anda, untuk link silahkan Download disini.

2. Lakukan proses upgrade menyerupai biasa dengan cara

  • Letakan update.zip di sdcard atau Internal storage (pilih salah satu, jangan buat nama file yang sama di 2 direktori nanti akan mengakibatkan error)
  • matikan smartphone meizu m2 anda
  • tekan tombol vol.up + power
  • Pilih Upgrade dan clear data
  • Setelah itu tunggu prosesnya

3. Jika anda berhasil melaksanakan proses Upgrade tanpa adanya goresan pena firmware corrupt, berati anda berhasil melaksanakan tutorial ini.

Baca juga ROM Flyme untuk smartphone xiaomi

INGAT !!!
Tutorial ini hanya untuk pengguna meizu m2 saja ! kalau kalian devicesnya meizu m2 note silahkan cari Firmware yang paling terakhir di lembaga masing masing !

Note
Jika tutorial diatas masih tidak sanggup juga, saya sarankan anda untuk cek di service smartphone, atau lebih baik eksklusif ke service center meizu, terima kasih.

Penutup


Diatas ialah tutorial untuk mengatasi firmware corrupt di meizu m2, silahkan tulis dikomentar kalau anda telah berhasil melaksanakan tutorial ini dengan baik dan benar. Selama saya memakai meizu m2 belum ada hambatan menyerupai ini, supaya ini sanggup menuntaskan dilema anda.

Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan, supaya bermanfaat

Happy opreking

Subscribe to receive free email updates: