Tips Bermain Selesai Fortress Untuk Pemula

Sebelumnya aku sudah membahas review Final Fortress dan cara mendapat banyak gas di akibat fortress, Final Fortress ialah game Tower defense yang bertemakan menciptakan bangunan untuk bertahan dari zombie. Final Fortress sudah banyak dimainkan oleh banyak orang, sanggup anda lihat dari total jumlah yang telah didownload.

cara mendapat banyak gas di akibat fortress Tips bermain Final Fortress untuk pemula


Kebanyakan orang yang bermain Final Fortress ialah orang luar, tetapi disini aku akan memperlihatkan tips bermain Final Fortress kepada kalian khususnya para pemula. Tips yang akan aku bagikan ialah tips yang paling umum untuk anda ketahui.

cara mendapat banyak gas di akibat fortress Tips bermain Final Fortress untuk pemula


Dengan sedikit panduan dan tips dari saya, maka anda sanggup bermain Final Fortress dengan mudah. Bisa dibilang untuk memainkan Final Fortress tidak memerlukan keahlian khusus, tetapi permainan Final Fortress juga perlu pemahaman walau tidak susah. Berikut tips yang akan aku bagikan.

Upgrade level room anda

cara mendapat banyak gas di akibat fortress Tips bermain Final Fortress untuk pemula

Dengan anda upgrade level room, maka room anda akan mendapat bonus menyerupai atk speed bonus dan lainnya. Saya sarankan lebih baik melaksanakan upgrade secara rata, biar produksi gas yang dihasilkan maksimal. Saya sendiri selalu melaksanakan upgrade secara rata, apabila masih ada room yang sanggup aku upgrade maka akan aku upgrade. Dengan begitu aku sanggup mendapat banyak Gas.

Usahakan juga buka room selanjutnya biar gas yang anda dapatkan banyak.

Baca juga:

Serang zombie hingga wave tertinggi

cara mendapat banyak gas di akibat fortress Tips bermain Final Fortress untuk pemula

Dengan anda menyerang zombie hingga wave tertinggi maka anda akan mendapat reward yang jauh lebih bagus. Semakin tinggi wave yang akan anda lawan maka semakin susah zombie yang harus anda lawan. Tingkat kesulitan menurut jumlah dan tipe zombie yang akan anda lawan. Untuk memudahkan kalian biar menang, bangkit room settingi mungkin dan gunakan weapon dan abblities yang tepat.

Temukan survivors

cara mendapat banyak gas di akibat fortress Tips bermain Final Fortress untuk pemula

Survivors ialah aset yang cukup penting dalam permainan ini, dengan adanya survivors anda akan sanggup mendapat banyak profit biar anda sanggup mendapat banyak gas dengan mudah. Semakin banyak survivors yang anda punya semakin banyak juga profit bonus yang akan anda dapatkan.

Penutup

Diatas ialah tips bermain Final Fortress yang sanggup aku berikan kepada kalian, jikalau ada pertanyaan seputar Final Fortress silahkan tulis di komenar. Semoga panduan dan tips ini sanggup menciptakan anda gampang dalam bermain Final Fortress.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: