[Review] Soul Crash Android

[REVIEW] Soul Crash Android
Yap, kali ini saya akan review soul crash android, soul crash ialah game yang dimainkan di fb memakai browser PC, tapi kali ini soul crash hadir dalam versi android.Soul crash ialah game bertema RPG. Soul crash android hadir dengan variasi character mulai dari 3 element.

Game Soul crash termasuk game terlaris pada masanya, tapi game soul crash ini sudah mulai terlena alasannya jarang yang memainkan game lawas ini. Karena hadirnya soul crash android menciptakan orang memainkan kembali game ini.

character dalam soul crash hampir menyerupai dengan design anime, tau kan character dalam anime?makanya game ini cukup laku dikalangan gamers otaku.

ini beliau eksklusif saja ke review soul crash android.

Review Soul crash android, game lawas tapi tetap seru

Yap, game ini memang game lawas alasannya game ini dirilis pada tahun 2011 dan memakai browser untuk memainkannya dan harus login Facebook terlebih dahulu. Tapi kini pada soul crash android anda sanggup login memakai Google+ atau account Gmail anda.

 soul crash ialah game yang dimainkan di fb memakai browser PC [REVIEW] Soul Crash Android

Di atas ialah SS dari game soul crash android, dimana anda perhatikan ada berbagai fitur fitur yang tersedia dan akan saya bahas dalam artikel ini.

baca juga Review x-world

CHEST

Saya mulai bahas dari Chest, chest sanggup anda dapatkan dari menang dalam battle, untuk membuka chest anda memerlukan waktu.

*bronze: 1 jam
*silver:4 Jam
*Gold: belom tau

Setelah anda membuka chest anda akan mendapat gold dan pahlawan fragments dimana dipakai untuk elvove pahlawan anda.

Free chest sanggup anda buka secara gratis dan anda harus menunggu waktu cooldownnya.

Victory chest anda harus menang 3x berturut turut untuk membuka chest itu, isi dalam chest tidak mengecewakan bagus.

SHOP

 soul crash ialah game yang dimainkan di fb memakai browser PC [REVIEW] Soul Crash Android

anda sanggup lihat bahwa di dalam game ini ada fitur shop, kegunaan shop adalah:

*membeli pahlawan fragments
*membeli pahlawan baru
*membeli gold
*membeli diamonds

HERO

 soul crash ialah game yang dimainkan di fb memakai browser PC [REVIEW] Soul Crash Android

Anda sanggup memakai 3 pahlawan sekaligus dalam pertempuran, dengan masing masing element yang berbeda jikalau semua pahlawan mempunyai element yang sama maka tidak efektif dalam perempuran.

anda harus elvove pahlawan anda setinggi mungkin untuk memperkuat Attack dan HP pahlawan anda, semakin tinggi pahlawan yang anda elvove semakin banyak fragments pahlawan yang dibutuhkan.

setiap pahlawan mempunyai kelemahan elementnya sendiri sendiri, jadi gunakan pahlawan yang besar lengan berkuasa dan setiap pahlawan harus mempunyai element yang berbeda.

Ingat, setiap pahlawan mempunyai basic attack dan hp yang berbeda beda, walau rating heronya sama tapi lihat dulu setiap heronya.

CLAN


kita tidak gila lagi untuk fitur ini, clan atau kita kenal dengan Guild yaitu sebuah serikat dimana sekumpulan player dan dipimpin oleh seorang leader.

anda sanggup melaksanakan bantuan terhadap clan dengan cara mendonasikan fragments pahlawan anda ke clan

TROPHY


Trophy ialah piala yang dipakai untuk memasuki arena selanjutnya, semakin tinggi trophy anda semakin sulit arena yang akan anda masuki.

Trophy juga dipakai untuk mengukur anda untuk masuk ke clan, alasannya di dalam fitur ini ada clan dimana menyerupai guild.

BATTLE

 soul crash ialah game yang dimainkan di fb memakai browser PC [REVIEW] Soul Crash Android

Dalam battle, lawan anda akan diacak jadi jikalau lawan anda mempunyai pahlawan dan level yang tinggi dan rendah itu ialah lawan anda.

Jika lawan anda lebih rendah dari anda dan anda kalah maka Trophy anda akan turun drastis, dan jikalau lawan anda lebih tinggi dari anda dan anda kalah trophy anda akan berkurang lebih sedikit ketimbang lawan anda rendah.

dalam battle anda sanggup mendapat Chest mulai dari chest bronze, silver, dan gold setiap chest mempunyai  isi yang berbeda beda dan jumlah yang bervariasi.
 soul crash ialah game yang dimainkan di fb memakai browser PC [REVIEW] Soul Crash Android

dalam battle anda sanggup melaksanakan skill ini:

*TAG"mengganti pahlawan yang kita pakai ke pahlawan selanjutnya" (bisa dipakai untuk combo)
*COUNTER"untuk mengeluarkan serangan balik kepada lawan dan memperlihatkan effect demage yang besar"
*SOUL"mengeluarkan jurus pemungkas kepada lawan, setiap pahlawan mempunyai jurusnya masing masing"

baca juga Review x-world

Tambahan


Game ini memang seru untuk dimainkan alasannya mempunyai banyak fitur, walau game ini memakan banyak waktu untuk membuka chest dan memang membosankan apabila menunggu membuka chest.

Dan untuk bermain game ini anda perlu mempunyai koneksi yang stabil.

Sekian dari saya untuk artikel ini, supaya bermanfaat
Happy Gaming :)

Subscribe to receive free email updates: