12 Game Android Bertema Anime Terbaik Sepanjang Masa

Naxtor Tech - Selamat malam, kali ini gw akan bahas Game android bertema anime terbaik, saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime. Oleh Karena itu saya akan membahas Game android bertema anime terbaik berdasarkan  saya.

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa


Banyak game yang telah didesign menyerupai dengan anime tapi game anime yang keren keren hanya ada di PC dan Console game. apa aja game anime yang ada di android?  banyak sekali game anime yang sanggup kalian mainkan tapi kali ini game anime yang saya berikan hanya ada 5 game anime terbaik berdasarkan saya. Mau tau Game anime terbaik di android dari saya? cek 5 Game android bertema anime terbaik

5 Game android bertema anime terbaik

Siapa sih yang gk tau dengan anime? anime ialah kartu yang berasal dari negeri sakura. Dan jaman kini ini semakin banyak orang orang yang suka anime oleh alasannya ialah itu mereka ingin semua hal yang bertemakan anime.

baca juga cara menciptakan wallpaper anime yang keren
Kali ini gw akan membahas 5 Game android bertema anime terbaik berdasarkan saya dan akan saya bagikan ke kalian :D

1. Age of Anime
 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa
Age of anime ialah game RPG bertema anime yang saya sarankan untuk anda mainkan :D, game android satu ini sangatlah seru anda tidak akan bosan bermain game ini apalagi character dalam game ini berasal dari anime anime yang terkenal menyerupai Sword art online, Gintama, Naruto, One Piece, Tokyo Ghoul, bahkan ada Hastune miku lohhh!!! saya memainkan game ini di sever 29 add nick saya Naxtor :D
SIZE:  17 MB (100+ MB)
VERSI: 0.1.0.5
DOWNLOAD: PLAYSTORE

2. Ultimate Ninja Blazing
 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

Ultimate ninja blazing nihhhh!!! game yang emang gk lepas dari anime naruto. Game yang dibentuk dari anime naruto ini memang wajib kau mainkan. Lihat review game ultime ninja blazing, game ini bertema taktik jadi jikalau kalian penggemar game taktik mainkan game ini.
SIZE: 20MB (APK)
VERSI: 1.1.3
DOWNLOAD: PLAYSTORE

3. Gacha world
 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

Game yang dibentuk oleh Lunime ini sangat digemari oleh pecinta anime, game ini tidak perlu koneksi internet alias OFFLINE. anda sanggup menyimpan data account anda dengan Cloud save pada setting. Walau game ini tidak sanggup bermain online setidaknya game ini sanggup kau coba. Gabung juga ke group gacha world disini.
SIZE: 72MB
VERSI: 1.2.2
DOWNLOAD: PLAYSTORE

4.  X-World
 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

Masa gk tau sih? game buatan Asobimo ini? X-world ialah Game MMORPG yang sudah terperinci game ini online. X- world sangat seru dimainkan jikalau kalian pecinta game MMORPG. Di dalam game ini Characternya di design menyerupai anime, keren bukan? baca review X-world. Saya sarankan jikalau kalian penggemar game MMORPG lihat lihatlah game dari Asobimo ini alasannya ialah gamenya keren keren lohhh.
SIZE: 37MB
VERSI: 1.0.3
DOWNLOAD: PLAYSTORE

5. Soul crash Android
 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

Terakhir ialah Soul crash, soul crash ialah game RPG bertemakan anime. Soul crash android ialah game online jadi anda perlu Koneksi internet untuk memainkannnya. Baca juga Review Soul crash android.
SIZE: 36MB (APK)
VERSI: 1.0.4
DOWNLOAD: PLAYSTORE


Bonus

6. Toram online
 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

siapa yang gk aneh dengan game MMORPG yang satu ini ? game keluaran abismo memang game game RPG terbaik. Siapa sangka bahwa game Toram online masih aktif hingga kini ? bahkan Toram online juga mendapat pembaruan untuk banyak sekali macan fitur. Game yang mempunyai grafik menyerupai anime untuk characternya memang harus kita coba.

baca juga review dynasty warriors unleashed

Game toram mempunyai ciri khas anime yang tidak sanggup dipisahkan, game toram sendiri menyerupai game yang di pembiasaan dari anime, itu hal yang saya bayang alasannya ialah melihat game ini menyerupai beberapa anime yang menceritakan game MMORPG.

di dalam toram anda sanggup berpetualang di map map yang luas dan juga banyak, melaksanakan party, serta anda sanggup memperjual belikan item anda.


7. Hero dream 
 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

Saya harus bilang game ini sudah ada semenjak jaman saya kelas 6 SD, tapi ntah kenapa sensai game ini tidak pernah luput dari ingatan saya. Hero dream ialah Game MMORPG dengan beberapa heronya dari character anime yang populer, menyerupai naruto, sasuke, kakashi, Eren, Mikasa, Levi, dan masih banyak lagi.

Singkat cerita, game ini dulu mempunyai player yang banyak, sempat dikatan bahwa game ini ialah game MMORPG terbaik pada masanya alasannya ialah banyak sekali player aktif dan bertahan lama, tapi usang kelamaan para player pun pada mulai pensiun dikarenakan tidak ada perhatian dari Publisher game tersebut dan hanya menciptakan event event yang tak menraik.

Walaupun beberapa bulan kemudian saya semapt memainkan game ini kembali tetapi tidak saya mainkan lagi, alasannya ialah sudah mau fokus UNBK hehehehehehe. Walaupun begitu, game Hero dream ini tetap seru dimainkan dan anda sanggup mendapat nuasa anime di dalam game MMORPG ini.


8. Hero Collection RPG
 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

semakin lama, semakin banyak developer dan publisher yang memusatkan ke game anime, tampaknya semakin banyak pula orang menyukai game anime ini. Hero collection RPG ialah game anime di android, game anime yang satu ini memang perlu sedikit update atau perbaikan untuk menciptakan fitur fitur nya lebih menraik.

walaupun begitu game ini tetap asik untuk dimainkan kalian, di game ini mempunyai player yang cukup aktif dan game ini sanggup menciptakan anda tidak bosan. Saya dulu memainkan game anime ini hanya sebagai game pengisi waktu luang saja, jikalau saya bosan maka saya bermain game pendekar collection RPG ini.

Dari segi gameplay game ini sudah cukup menarik, tetapi berdasarkan saya game ini perlu ada perbaikan untuk UI di dalam game anime yang satu ini, alasannya ialah berdasarkan saya game UI game ini tidak terlalu friendly untuk player, untuk selanjutnya anda sanggup membaca review pendekar collection RPG.


9. hunter age mobile
 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

Hunter age mobile ialah game anime android terbaik ke 9, anda sanggup mencicipi petualangan yang luas dan juga anda akan ditemani dengan character anime yang keren dan juga kawai kawai ! wuehehehehehe XD.

Game hunter age mobile ialah game anime yang dirilis pada tahun ini, game ini eksklusif menarik banyak orang untuk memanikannya. Di dalam game ini anda sanggup mencicipi sensai bertarung atau PVP secara Real time, ada beberapa mode yang disediakan diantaranya, 1 vs 1, 2 vs 2, 4 vs 4.

Yang menarik lainnya ialah game ini sangat seru dimainkan dan tidak membosankan, biar kalian tidak bosan dalam bermain game anime terbaik yang satu ini, di game ini terdapat beberapa class yang sanggup anda mainkan, diantaranya Boxer, marut, mage, dan priest.


10. Sword art online: Memory Defrag

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

Nahhh, ini ialah game anime android terbaik yang akan admin bahas, alasannya ialah game ini memang harus patut admin bahas, alasannya ialah game ini mempunyai story yang berdasarkan anime Sword art online, dan game ini berasal eksklusif dari anime yang di pembiasaan ke game.

jikalau kalian penggemar anime, anda harus menonton animenya terlebih dahulu kemudian memainkan game ini biar nuasa game ini sanggup anda rasakan. Anda sanggup menjumpai beberapa charcter terkenal di anime SAO menyerupai kirito dan asuna, kalian sanggup mendapat charcter dengan rare yang lebih tinggi.

Karena game ini berdasarkan dari anime SAO, anda sanggup bertemu dengan boss dungeon atau musuh yang ada di anime SAO. Dengan begitu nuasa game anime ini tidak akan hilang dari ciri khas SAO, yahhhh... harus saya akui dalam bermain game ini anda harus gesit.


11. RPG Inzanagi online

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa

Yap, izanagi ialah game anime android terbaik yang mempunyai fitur serta gameplay yang khas samurai berdasarkan saya, lagi dan lagi asobimo mengeluarkan game MMORPG yang keren keren serta mempunyai gameplay yang seru dan juga keren.

izanagi lah salah satunya, anda sanggup mencicipi combo yang keren dan juga badass di dalam game izanagi ini. Anda sanggup dengan lincahnya mengindar dari serangan musuh memakai skill yang tersedia dan anda sanggup menyerang musuh dengan combo yang mematikan.

Di dalam permainan izanagi anda sanggup berpetualang ria dengan sobat sahabat anda dan menghabisi musuh yang ada. Anda juga sanggup melawan musuh yang berukuran besar dari anda, oleh alasannya ialah itu pentingnya anda meningkatkan level serta skill anda unutk mengalahkan musuh dengan mudah.


12. RPG AVABEL

 saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime 12 Game android bertema anime terbaik sepanjang masa


Nahh... sudah cukup banyak game Anime android yang saya bahas, ini ialah game anime android terakhir yang saya bahas. Siapa yang tidak tau dengan game AVABEL ? game yang memang terkenal dan mempunyai player yang masih aktif hingga sekarang.

Anda sanggup mencoba bermain party dengan sobat anda atau player yang ada di game AVABEL ini, kalian sanggup bersama sama mengalahkan boss atau anda sanggup melaksanakan leveling biar anda sanggup dengan gampang meningkatkan level anda.

baca juga game anime RPG simpel tapi keren

Game RPG AVABEL memang menjadi pilih terbaik untuk game anime android terbaik, alasannya ialah di game ini menyediakan fitur kostum sehingga character anda sanggup tampil menyerupai character di anime sama menyerupai game Toram online.

Tapi sayangnya game RPG AVABEL ini memakan banyak kuota untuk memainkannya, dengan begitu anda perlu kuota yang banyak biar sanggup memeainkan game ini serta anda memerlkukan storage yang besar minimal 5 Gb jikalau kalian gres awal main alasannya ialah game RPG AVABEL memperlukan storage yang besar layaknya game PC.

Penutup

Bagaimana dengan 12 game android bertemakan anime tersebut? apakah anda tertarik untuk memainkannya? silahkan download game diatas jikalau anda tertarik :D. Sebarnya masih banyak lagi game anime android terbaik yang sanggup kalian mainkan tetapi yang saya bahas barusan ialah game pilihan saya sendiri yang berdasarkan saya paling terbaik diantara game anime androidlainnya.

Mohon maaf jikalau ada keslahaan kata, Sekian dari saya untuk postingan ini semoga bermanfaat.
Happy Gaming :D

Subscribe to receive free email updates: