[Review] Gangstar New Orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

review gangstar new orleans – Hi, gimana kabarnya agan agan hehehehehe :D. Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans, biasanya kalo kalian denger game ini niscaya kepikiran sama gangstar vegas. Karena game ini memang serupa tapi tidak sama, disebabkan ada beberapa perbedaan fitur di dalam game. Sebelumnya saya sudah membahas tips bermain gangstar vegas bagi kalian yang bermain gangstar vegas juga, lanjut lagi ke konten yang saya bahas yaitu gangstar new orleans.

Di konten kali ini saya akan melaksanakan review gangstar new orleans, sebagaimana kalian ketahui bahwa gangstar new orleans berbeda dengan gangstar vegas. Disini saya akan membahas kelebihan gangstar new orleans dan tentu konten utamanya dalah gangstar new orleans indonesia. Ok, pribadi aja ke konten utamanya.

Review gangstar new orleans Indonesia


 Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans [REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

Ulasan gangstar new orleans yang pertama kali akan saya bahas ialah soal dilema grafis, grafis yang dimiliki oleh gangstar new orleans terbilang cukup manis dan tentung sudah HD. Anda sanggup melihat grafis gangstar new orleans yang paling manis tergantung dari perangkat anda, apabila perangkat anda tidak bisa menampilkan grafis yang manis mungkin akan terjadi lag dikala bermain  dan anda harus menurunkan kualitas grafis game gangstar new orleans anda.

 Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans [REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

Pada kualitas grafis gangstar new orleans, kualitas medium atau mid saja sudah mendapat grafis yang lumayan bagus loh. Saya setting medium dikarenakan dikala saya bermain baterai yang dipakai atau dikonsumsi oleh gangstar new orleans tidak banyak. Makara lebih awet baterai apabila kualitas grafis yang dipakai medium, mungkin apabila anda menyetel kualitas grafis ditingkat hight akan memakan banyak baterai.


Itu sedikit ulasan grafis gangstar new orleans dari saya, selanjutnya saya akan membahas review gameplay gangstar new orleans. Gameplay gangstar new orleans secara keseluruhan sama dengan gangstar vegas. Yang membedakan antara kedua game ini ialah ada beberapa fitur yang tidak ada di masinng masing game.

Gameplay gangstar new orleans


Sesuai yang saya katakan di atas bahwa gameplay dari gangstar new orleans tidak jauh berbeda dengan gangstar vegas, yang membedakan game ini terlihat berbeda ialah fitur utama atau fitur unggulan tiap game ini. Bagi kalian yang bermain gangstar vegas niscaya tau akan fitur gangstar vegas salah satunya ialah event yang diselenggarakan di dalam game dengan syarat untuk mengikuti ialah terhubung dengan internet.

 Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans [REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

Tanpa internet kalian tidak bisa mengikuti event yang ada di dalam gangstar vegas, tetapi kalian masih bisa bermain gangstar vegas secara offline atau tanpa internet. Berbeda dengan gangstar new orleans, gangstar new orleans mewajibkan para playernya bermain memakai koneksi internet, jadi apabila anda ingin bermain gangstar new orleans secara offline maka tidak bisa, anda harus terkoneksi dengan internet supaya bisa bermain gangstar new orleans.

Fitur utama gangstar new orleans


Fitur utama dari game gangstar new orleans ialah anda sanggup bertarung antar gang, tujuannya ialah untuk mengklaim setiap Turf yang ada. Untuk sanggup mengklaim atau mendapat turf yang ada, kalian harus mempunyai imbas di turf tersebut. Untuk mendapat imbas di turf tersebut sanggup dilakukan dengan cara menuntaskan misi yang ada di turf tersebut, semakin tinggi level misi yang akan anda selesaikan semakin besar persen imbas anda di turf tersebut.

 Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans [REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

Apa yang terjadi bila anda telah mendapat turf yang anda incar ? Setelah mengklaim atau mendapat turf yang anda targetkan maka anda akan mendapat laba dari turf tersebut. Contoh SS saya di atas. Saya telah berhasil mengklaim turf French Quarter dan saya mendapat hak atas Crusty Cap’n. Di Crusty Cap’n saya bisa mendapat Cash (mata uang di dalam game gangstar new orleans), total cash yang bisa saya sanggup ialah 480 cash.

Fitur gangstar new orleans yang lain


Di dalam game gangstar new orleans, anda bisa melaksanakan upgrade terhadap equip yang anda gunakan. Untuk mengupgrade anda memerlukan semacam cash untuk mengupgrade dan materi lainnya yang diperlukan, disini ada 3 hal yang sanggup di upgrade yaitu weapons, vehicles, dan Thugs. Ke tiga hal itu akan saya jelaskan satu per satu disini, pertama saya akan bahas weapon.

Untuk sanggup memudahkan kalian mengalahi musuh di dalam game gangstar new orleans, anda memerlukan senjata yang kuat. Tetapi untuk mendapat senjata yang berpengaruh tidaklah mudah, anda harus mengupgrade senjata anda atau anda bisa mendapatkannya dari Silver jar keatas (Gold jar dan premium jar) apabila anda tidak ingin mengeluarkan uang dalam bermain gangstar new orleans.

 Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans [REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

Kendaraan memang bukan faktor utama untuk mengusai game gangstar new orleans, di dalam game gangstar new orleans ada misi yang membutuhkan kendaraan atau mobil. Untuk memainkan misi yang tingkatnya lebih tinggi menyerupai expert maka diharapkan mobile atau vehicles yang mempunyai rating tinggi. Anda juga bisa mendapat vehicles dari jar.

 Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans [REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

Sesuai dengan yang saya bilang di atas bahwa fitur utama ini ialah perang antar gang, dengan tujuan saling klaim turf. Setelah anda berhasil mengklaim turf, maka thugs diharapkan untuk menjaga turf anda. Semakin tinggi rating turf yang anda punya, semakin manis ketahanan turf anda. Turf juga bisa dipakai untuk menuntaskan misi.

 Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans [REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

Kelebihan gangstar new orleans dari gangstar vegas


Jujur ketika saya sudah mengenal game gangstar new orleans dari A-Z dan ditanya apa kelebihan gangstar new orleans dari gangstar vegas maka jawabannya adalah:

  • Kostumasi abjad yang lebih variatif
  • Fitur gres thugs yang tidak ada di gangstar vegas
  • Fitur gres Mansion yang tidak ada di gangstar vegas
  • Fitur turf yang tidak ada di gangstar vegas

Kelebihan dari gangstar new orleans hanyalah fitur fitur yang tidak ada di gangstar vegas, itu berdasarkan saya. Sisa dari evaluasi saya secara keseluruhan adalah…

Mengecewakan

Kenapa saya katakan demikian ? Dikarenakan game ini tidak dibentuk supaya player aktif di dalam game menyerupai halnya gangstar vegas yang selalu menyelenggarakan event supaya playernya aktif bermain, game ini lebih bertujuan ke “Spend money” dikarenakan game ini begitu membosankan apabila anda tidak mengeluarkan uang.

Bagi kalian yang mempunyai uang lebih untuk game ini mungkin tidak masalah, tetapi hal tersebut menciptakan perspektif jelek perihal game ini terhadap saya. Game ini terlihat kaku dan juga bukan game yang asik apabila dimainkan secara terus menerus.

Kesimpulan


Garis besar review game gangstar new orleans yang saya berikan ialah kelebihan game ini berasal dari fitur yang tidak ada di gangstar vegas, kenapa harus gangstar vegas yang jadi patokannya ? Karena game ini satu naungan dengan gangstar vegas dan juga bermain di genre yang sama. Untuk secara keseluruhan bagi saya mengecewakan, apabila fitur game gangstar new orleans yang tidak ada di gangstar vegas dihilangkan maka gangstar new orleans tidak mempunyai kelebihan atau nilai jual.


Pasti orang akan menentukan gangstar vegas untuk bermain dan bersenang senang, ingat sekali lagi bahwa review gangstar new orleans yang saya tulis disini ialah merupakan opini saya sebagai seorang penulis. Bagi kalian yang mempunyai pandangan yang berbeda boleh berdiskusi dengan sopan di kolom komentar dan juga review gangstar new orleans ini bertujuan supaya orang lebih tau menyerupai apa game gangstar new orleans. Apabila kalian ingin menuliskan pengalaman pribadi bermain gangstar new orleans atau ulasan kalian secara pribadi mengenai gangstar new orleans boleh ditulis di kolom komentar.

 Di kesempatan kali ini saya mau membahas game gangstar new orleans [REVIEW] gangstar new orleans - Saingannya Gangstar Vegas !!!

Kalo ada yang main boleh add friend kok akun saya, biar seru aja main game gangstar new orleansnya hehehehehe.

Mohon maaf bila ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy Gaming


Orang lain juga mencari: review gangstar new orleans indonesia, tips bermain gangstar new orleans,  cara meningkatkan grafis gangstar new orleans, kelebihan gangstar new orleans dari gangstar vegas,  panduan gangstar new orleans, tips dan trik gangstar new orleans.

Subscribe to receive free email updates: