Cuma 2 Jutaan, Ponsel Ram 6Gb Dual Kamera 13Mp Dengan Nfc Ini Dapat Kau Miliki

Smartphone dengan dual kamera dan RAM yang gede contohnya saja 6GB sudah niscaya punya harga 3 sampai 4 jutaan. Tetapi ada juga vendor yang berani mengatakan smartphone dengan kriteria tersebut pada range harga 2 juta saja lho.
Vendor tersebut ialah ZTE yang bekerjsama merupakan perusahaan elektronik asal Shenzen, Tiongkok. Meskipun begitu produk-produk smartphone ZTE masuk ke Indonesia sudah secara resmi lho, salah satunya yaitu ZTE Nubia Z17 Mini. Sehingga klaim garansi dan service center nya sanggup ditemukan dengan gampang di Indonesia.
Seri Z17 Mini ini sudah membawa spek yang nggak sanggup dibilang murahan menyerupai RAM yang luas, dual kamera, NFC, dan juga chipset dari Qualcomm. Penasaran menyerupai apa spek lengkap dari ponsel yang satu ini ? Berikut ulasan lengkapnya.

Desain

www.techadvisor.co.uk
Dari segi desain ZTE Nubia Z17 mini punya desain yang cukup premium dengan balutan cover belakang metal dan layar dengan desain beling 2,5D. Pada bab bawah layar terdapat tombol kapasitif berbentuk bulat merah dan pada bab belakang terdapat dual kamera serta fingerprint.
Bila dilihat dari bentuknya ZTE Nubia Z17 Mini ini punya desain ergonomic yang nyaman untuk digenggam. Apalagi dengan cover belakangnya yang sudah metal membuatnya menjadi terlihat lebih kompak dan solid.

Fitur dan Spesifikasi

www.techadvisor.co.uk
Beralih ke bab fitur dan spesifikasinya, menurut gosip yang dilansir dari nextren.grid.id (29/11/2018), Nubia Z17 Mini punya layar sebesar 5,2 inci panel IPS dengan resolusi FHD. Layar ini juga sudah berdesain beling 2,5D dan sudah diproteksi oleh corning gorilla glass.
Untuk dapur pacunya sendiri ponsel ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 653 Octa Core 1.95GHz GPU Adreno 510 yang didukung dengan RAM 6GB dan internal storage 64GB. Dari beberapa sumber ZTE Nubia Z17 Mini ini punya skor AnTuTu sekitar 85 ribuan. Cukuplah untuk kau main game menyerupai PUBG dan juga melaksanakan multitasking.
www.techadvisor.co.uk
Operating system yang dipakai pada ponsel ini masih berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dengan UI Nubia 4.0. Sedangkan untuk bab kameranya, Nubia Z17 Mini ini sudah dibekali dual kamera belakang 13MP+13MP f/2.2 dan kamera depan 16MP f/2.0. Banyak fitur yang dihadirkan pada kamera ponsel ini, menyerupai mode profesional, slow motion, time lapse, dan fitur-fitur lainnya.
Kapasitas baterai yang dipakai yaitu berkapasitas 3000mAh yang sudah mendukung fitur fast charging. Untuk keamanan nya sudah terdapat sensor fingerprint dan juga terdapat fitur NFC yang biasanya hadir pada smartphone kelas high-end level. Fitur lainnya yaitu menyerupai dual SIM, derma jaringan 4G LTE, port USB tipe C, USB OTG, Bluetooth dan Wi-Fi.

Harga

Nah kini soal harganya, ZTE Nubia Z17 Mini dibandrol cukup murah yaitu sekitar 2,2 jutaan saja dengan garansi resmi ya bukan distributor. Kamu sanggup menemukannya di toko online nasional dan tersedia dalam 4 varian warna menyerupai hitam, hitam emas, emas dan merah.
Referensi :
www.nextren.grid.id/amp/01115345/spesifikasi-nubia-z17-mini-hape-ram-6gb-yang-siap-masuk-indonesia

Subscribe to receive free email updates: