[Solved] Gps Error / Bermasalah Pada Redmi Note 4X

Naxtor tech - Hi, apa kabar kalian semua ? pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara memperbaiki GPS yang error atau bermasalah pada Redmi Note 4X. Bagi kalian pengguna redmi note 4x dan mengalami persoalan atau error pada smartphone kalian. Disini aku akan coba menunjukkan solusi untuk menyelasaikan persoalan tersebut.





Error GPS di Redmi Note 4X ini bukan bug yang dirasakan oleh orang orang tertentu saja, melainkan bagi semua pengguna Redmi note 4x yang telah mengupgrade ke MIUI 8.5.4 . Kaprikornus kalian jangan khawatir apabila kalian merasa bahwa error tersebut terjadi lantaran kesalahan dari perangkat keras / hardware Redmi Note 4x kalian rusak. Tetapi error GPS ini memang bug bawaan dari MIUI 8.5.4 .

Ok, eksklusif saja kita ke tutorial mengenai cara memperbaiki GPS error / bermasalah di Redmi Note 4X. Simak baik baik ya

Panduan mengatasi GPS error redmi note 4x


 pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah tutorial mengenai cara memperbaiki G [SOLVED] GPS error / bermasalah pada Redmi Note 4X
cara mengatasi error GPS pada Redmi Note 4X

Hal yang paling pertama kalian harus pastikan ialah bahwa kini ini kalian pada versi MIUI 8.5.4 dan bukan di atasnya. Karena bila selain versi MIUI 8.5.4 , permasalahan yang anda alami berbeda sebabnya. Mungkin, hehehehehe.

Untuk sanggup mengatasi persoalan ini, kalian hanya perlu upgrade ke MIUI 9, dengan kalian sudah mengupgrade ke MIUI 9, biar error atau persoalan GPS yang ada pada perangkat anda sudah teratasi.

Intinya ...

Upgrade ke MIUI 9 untuk mengatasi persoalan GPS error anda kini ini yang terdapat pada MIUI 8.5.4 . Apabila kalian seorang Opreker menyerupai jati diri aku yang dulu (Curhat), kalian gk perlu khawatir ! lantaran tinggal ganti ROM aja :v hehehehe. Kalo MIUInya sudah stable, aku sarankan pindah lagi gan :v

Penutup


Di atas ialah panduan dari aku untuk menuntaskan atau mengatasi permasalah pada GPS Redmi Note 4X MIUI 8.5.4 . Semoga apa yang aku sajikan ini bermanfaat bagi kalian untuk mengatasi persoalan yang ada pada topik ini.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata, biar bermanfaat

Kata kunci yang sama : cara mengatasi error GPS pada Redmi Note 4X, cara memperbaiki error GPS Redmi Note 4X, GPS error di Redmi Note 4X, GPS bermasalah di Redmi Note 4X.

Subscribe to receive free email updates: