Cara Mendaftar Menjadi Penjual Di Lazada

Dulu setahu saya untuk mendaftar di marketplace sekala besar menyerupai Lazada syaratnya rumit dan harus punya NPWP atau CV sebagai syarat untuk mendaftar. Ternyata persyaratan itu tidak di perlukan alasannya ada opsi untuk penjual perorangan jadi tidak harus mempunyai tubuh hukum. Berikut langkah-langkah mendaftar sebagai penjual di lazada.
  • Untuk mendaftar silahkan kunjungi alamat berikut http://www.lazada.co.id/jualan-online , klik "Mulai Berjualan Sekarang"
  • Setelah tamat registrasi silahkan tunggu beberapa hari untuk mendapat respon akhir dari admin lazada. 
  • Selanjutnya anda akan mendapat akhir email dari lazada yang berisi bahan menyerupai di bawah ini. 
Tahap Onboarding Test
Di sini anda akan mendapat test seputar mekanisme dasar dan standar operasi berjualan di lazada .
Sebaiknya anda pelajari dulu panduan yang di berikan berupa video yg disertakan pada email.

https://sellercenter.lazada.co.id/

  • Tips, trik, dan daftar pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) dikala berjualan di Lazada
  • Panduan kinerja operasional
  • Materi kurikulum training Lazada University
  • Update mingguan kinerja penjualan Anda
  • Info mingguan seputar promo-promo yang akan dilaksanakan

     Pelajari dengan seksama bahan yang disertakan pada email tadi berupa video . Selanjutnya silahkan klik pada link test yang disertakan dalam email onboarding test.  Di sana anda akan melalui tahap ujian seputar mekanisme berjualan di lazada dengan mengisi beberapa kuisioner .

    Skor minimal untuk lulus ialah 70% , jadi usahakan anda tidak asal-asalan menjawab quisioner semoga proses registrasi sanggup berjalan lancar.

    Jika lulus maka anda sanggup mendapat kanal login ke dashboard lazada seller center menyerupai ini. 
    Selanjutnya tinggal upload produk sebanyak 10 SKU dan produk tidak eksklusif muncul alasannya menunggu review quality control dari lazada. Foto produk di lazada juga harus sesuai SOP Lazada yaitu dengan background putih dan resolusi di atas 500 pixel. 
Untuk wilahayah di luar jabotabek sistem pemenuhan pesanan masih secara dropship . Makara sebagai penjual harus mengemas dan mengirim pesanan mengantarkan paket sendiri ke JNE alasannya belum ada layanan pickup lazada. Pembayaran dilakukan secara otomatis secara mingguan, Dan saldo mengendap minimal 500rb , jadi misal saldo anda 800rb pembayaran yang akan di kirim sejumlah 300rb. Kelebihan lazada di banding marketplace lain ialah , adanya aktivitas affiliate yang sudah cukup besar . Sehingga dengan cara ini lazada sanggup lebih efisien dalam anggaran promosi.

Subscribe to receive free email updates: