Fitur Gres Bukalapak Label Barang

Bukalapak sekarang meluncurkan fitur gres berjulukan label barang, fungsi dari label barang ini untuk mengklasifikasi jenis barang menurut kategori yang sama. Kaprikornus memudahkan bagi para seller yang mempunyai jumlah produk yang cukup banyak dan beraneka ragam jenis. Calon buyer lebih gampang menentukan barang yang homogen pada lapak dengan mengklik nama label barang. Dengan menentukan label barang maka akan di tampilkan daftar barang yang sudah di beri label para seller sesuai jenis dan kriteria tertentu.

Daftar Label barang akan muncul pada bab atas halaman barang dijual seller , ditampilkan secara slider . Namun di sayangkan label terlalu besar sehingga hanya memuat 4 label di depan , untuk melihat label lain tinggal klik panah di sampingnya.

Untuk menciptakan label silahkan anda login ke sajian My Lapak > Klik Label Barang.
Cara menambahkan label Pada kolom Nama label anda tinggal mengetikan nama label yang di inginkan kemudian klik simpan. Maka daftar nama label akan mucul di bawahnya.   Untuk memasang label pada produk silahkan klik set label pada daftar produk yang di jual. Klik Pada "Pilih label" maka akan muncul daftar label yang telah kita buat tadi  . Atau anda dapat eksklusif memasag label di ketika posting produk baru.
Anda juga dapat mengatur urutan label dengan cara drag n drop pada daftar label. Dan juga dapat menghapus label yang telah di buat sebelumnya tadi.

Subscribe to receive free email updates: