Instant Kill Fitur Gres Zombie Fallout (Zfo)

gw akan bahas fitur yang gres di zombie Fallout yaitu Instant Kill Instant kill fitur gres Zombie Fallout (ZFO)







Ketemu lagi sama gw disini, gw akan bahas fitur yang gres di zombie Fallout yaitu Instant Kill.
Kalo contohnya kalian lagi main Arena kemudian musuh eksklusif mati tanpa harus battle dan ada goresan pena "Instant Kill" itu yaitu fitur gres tersebut.


Kali ini gw akan membahas fitur ini lebih mendalam.


Q:"apa sih itu Instant Kill?"
A:"Instant Kill yaitu fitur yang dipakai untuk mempersingkat waktu bertarung di Arena,Setidaknya sanggup menghemat kuota juga"



Berikut ini klarifikasi Instant Kill.



Syarat Instant Kill:

1.Lvl harus mencapai 65 atau lebih
2.Combat Pow / C. Rating sudah mencapai 2 juta
3.Combat Pow / C. Rating kau harus lebih besar 35% dari lawan


Jika ketiga syarat diatas terpenuhi maka anda sanggup melaksanakan Instant Kill.


Baca Juga cara mendapat banyak Gold di zombie Fallout (ZFO)


Fitur ini sangat menguntungkan sekali apalagi anda suka bermain Arena, Plunder, Cross Server niscaya Fitur ini sangat membantu kalau memang musuh anda memenuhi syarat diatas

Sekian dari gw untuk artikel ini.
Bye



Killing Zombie is Not Crime

Subscribe to receive free email updates: