Instant Kill Zombie Fallout - Beberapa Tips Yang Perlu Kau Ketahui

 walau belum usang ini gw udah Post ihwal  Instant Kill Zombie Fallout - Beberapa Tips yang perlu kau ketahui


Instant Kill Zombie Fallout - Yooooooooo, walau belum usang ini gw udah Post ihwal Instant kill fitur gres Zombie Fallout (ZFO). Kali ini gw akan memberi tahu beberapa tips yang perlu kau ketahui saat menggunakan Fitur ini.



Fitur ini Hadir dalam versi Zombie Fallout Reloeded yang cukup usang sudah rilis ini menyediakan Fitur berjulukan Instant Kill.

Fitur ini jarang ada yang menggunakannya tetapi kali ini aku akan memberi tahu Beberapa Tips yang perlu kau ketahui di Zombie Fallout saat menggunakan Fitur ini.


Instant Kill yaitu fitur yang dipakai untuk mempersingkat waktu bertarung di Arena,Setidaknya sanggup menghemat kuota juga.

 baca juga Zombie Fallout Reloeded - Teaser Episode baru

ini beliau beberapa tips nya:

*ARENA

Saat main arena niscaya anda sangat ingin sekali memudahkan pertarungan dengan cepat bukan? ini sangat praktis apalagi kalau ada fitur ini.

caranya yaitu menciptakan anda berada di rank jauh di bawah dimana playernya memiliki CP yang kecil dan anda akan memulai Instant Kill disana dengan terus susukan menyerupai Farming .


 
*Cross-Server Battle

kalau di Cross-Server Battle ketika anda menemukan musuh memiliki CP di bawah anda apalagi memiliki Point yang banyak niscaya anda akan pribadi menyerang nya kan?

Jika menyerupai itu itulah Fungsi Instant Kill yang membantu anda ketika Cross-Server Battle.


*Treasure Advanture

Yang terakhir ini berfungsi memudahkan kalian untuk langusng Occupied Mine yang anda inginkan.
Tapi ingat Syarat Instant Kill! baca syarat Instant Kill Zombie Fallout



Inilah Instant Kill Zombie Fallout - Beberapa Tips yang perlu kau ketahui

semua Fungsi Instant Kill yaitu untuk memudahkan player dan mempersingkat waktu, Terima kasih untuk Admin Zombie Fallout yang telah memberi Fitur ini.


Subscribe to receive free email updates: