Cara Scan External Devices Via Fing

cara scan external devices via Fing - Fing yakni aplikasi di android yang mempunyai banyak fitur, fitur yang ada pada aplikasi ini bekerjasama dengan networking. Aplikasi ini menyediakan kebutuhan networking menyerupai Scan external devices yang akan kita bahas kini ini.

 Fing yakni aplikasi di android yang mempunyai banyak fitur cara scan external devices via Fing

Fitur scan external devices yakni memungkinkan kita untuk mengetahui isu seputar sasaran yang akan kita scanning, anda sanggup melaksanakan scanning terhadap domain atau IP target. Dalam kasus scanning ini saya akan memakai domain website ini yaitu naxtortech.net

Untuk cara melaksanakan scan external devices ini sungguh sangat mudah, anda hanya perlu mengikuti panduan ini untuk sanggup melaksanakan scanning ini. Sebelumnya silahkan anda baca cara memakai fing, disitu sudah saya bahas secara lengkap dan ikuti panduannya secara perlahan.

Panduan scan external devices via fing


1. Buka aplikasi fing seperti biasa

 Fing yakni aplikasi di android yang mempunyai banyak fitur cara scan external devices via Fing

2. Pilih hidangan tools dan masukan domain atau IP sasaran anda, sesuai yang saya bilang tadi... saya akan memakai domain saya sebagai target. Saya akan ketik naxtortech.net dan klik enter.

 Fing yakni aplikasi di android yang mempunyai banyak fitur cara scan external devices via Fing

3 Setelah anda klik enter maka anda akan membuka fungsi dari tools ini, silahkan anda pilih scan services untuk memulai scanning.

Baca juga:

4. Jika anda telah klik scan services tadi, maka tunggu proses scanningnya hingga selesai. Dan berikut hasil/result dari scanning yang telah saya lakukan.

 Fing yakni aplikasi di android yang mempunyai banyak fitur cara scan external devices via Fing

5. Selesai !!!

sungguh praktis bukan untuk melaksanakan scanning terhadap external devices ? anda sanggup melakukannya melalui fitur scan services yang tersedia pada bab hidangan tools di aplikasi Fing.

Aplikasi Fing yakni aplikasi networking yang mempunyai banyak fungsi, dengan kata lain aplikasi fing yakni aplikasi multi fungsi. Anda sanggup memakai fing di android anda, ntah di smartphone usang atau baru.

Penutup

Diatas yakni panduan untuk cara melaksanakan scan external devices via fing dengan memakai fitur scan services, kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar.

Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, biar bermanfaat

Happy ngoprek

Subscribe to receive free email updates: