Sharing Mindset Push Dan Promoted Push Dari Seller Sukses Di Bukalapak


Pada posting kali ini rangkuman kelas berguru online grup telegram. dengan pemateri Owner Gershop seller dengan feedback puluhan ribu dan diam-diam cara bagaimana mendapat ratusan transaksi perharinya. 


Materi yang di bahas penggunaan promoted push dan push di bukalapak. Push merupakan media promosi memperkenalkan produk ke konsumen. Orientasinya ke pengenalan produk bukan terpaku laba tiap penjualan produk. 



Untuk mengetahui ke efektifan push dapat di lihat dari perbandingan 1000:1 dalam seribu view produk tapi belum ada penjualan maka perlu ada yang di penilaian mengenai posting produknya baik dari segi gambar maupun produknya 
Pada produk gres anggaran promosi harus besar lengan berkuasa , alasannya yakni lebih intensif penggunaan pusnya . Tujuan biar produk gres lebih cepat di kenal di pasar dan gampang terangkat . 
Untuk produk yang menyerupai apa yang perlu di push. Om gerry ini Semua produk di push , tapi akan di perbanyak push produk yang laris. 

Dan cara lain yang cukup efektif dan menghemat biaya dapat Sharing ke sosmed 


Berikut bagaiamana penggunaan push dengan hasil penjualannya , pada lapak om gerry ini ia dapat menghabiskan 6000 PUSH perminggunya.

6000 push perminggu 

Tapi sebanding ya dengan omzetnya yang super WOW :D 



Subscribe to receive free email updates: