Alasan Sting Lebih Elok Dari Senjata Automatic Yang Lain

Dalam kesempatan kali ini aku akan menjelaskan sedikit perihal senjata di guns of boom, untuk pemula rasanya sangat membingungkan untuk menentukan senjata yang sempurna untuk digunakan. Banyak sekali pilih pilihan senjata terbaik yang sanggup dipakai oleh para Pemula, tetapi harus ada alasan mengapa memakai senjata yang dipilih. Sebelumnya aku membahas tips bermain guns of boom yang sanggup anda lihat.

Baca juga panduan mobile arena

Kali ini aku akan menjelaskan mengapa sting lebih unggul daripada senjata automatic yang lain, bagi kalian pemula dan gundah uang kalian untuk dibelikan apa. Saya menyarankan untuk membeli STING sebagai weapon automatic anda. Mengapa sih harus senjata STING ? yukkk kita simak baik baik.

Dalam kesempatan kali ini aku akan menjelaskan sedikit perihal senjata di guns of boom Alasan Sting lebih manis dari senjata automatic yang lain
Senjata STING

Mengapa harus memakai senjata sting ? apa keunggulan sting ? apa kelebihan sting ? apa yang menjadikan sting lebih unggul dari senjata yang lain ? disini akan aku jelaskan berdasarkan pandangan aku sebagai player yang menentukan sting sebagai senjata automatic terbaik.

Kelebihan STING


  • Dapat mengenai musuh dari jarak jauh
  • Terus menunjukkan imbas demage kepada musuh (karena terbakar)
  • Memberikan imbas bakar kepada musuh (akan mendapat demage dalam waktu yang ditentukan)
  • Lebih gampang dipakai ketimbang senjata Guillotine

Senjata sting sendiri pun unggul saat kita sudah mati tetapi sebelum mati kita menunjukkan serangan kepada secara terus menerus kepada musuh sehingga imbas yang diberikan sanggup memungkinkan musuh eksklusif mati. Jika beruntung anda akan mendapat kill jikalau tidak anda akan mendapat Critical assist.

Baca juga panduan legacy of discord

Kekurangan STING


  • Akurasinya tidak sebagus senjata Guillotine
  • STING level 0 tidak mempunyai kegunaan jikalau dipakai pada Trophy diatas 2000

Untuk kekuarangn Sting yang aku berikan cukup segitu saja, alasannya weapon ini kini cukup mengesalkan para player shotgun termasuk diri aku sendiri. Ini alasan mengapa senajta sting lebih unggul dari pada senjata lain dalam hal membunuh.

Penutup


Diatas ialah sedikit klarifikasi aku untuk senjata sting di guns of boom, jikalau kalian gundah untuk menentukan senjata apa yang akan anda gunakan, silahkan anda pilih sting sebagai senjata automatic anda. Jangan lupa untuk tetap mengupgrade senjata anda biar tetap efektif melawan musuh. Nantikan rekomendasi senjata terbaik guns of boom yang akan aku bagikan kepada kalian.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: