Cara Mendapat Banyak Gold Di Mobile Arena

Huhhhh... admin gres baru ini menyentuh dunia youtube hehehehehe... mungkin kalian sudah melihat videonya atau mungkin saja belum...  soalnya admin masih grogi gitu dehhhh. Nah disini admin akan membagikan tips cara mendapat banyak gold di mobile arena, biasanya sih ini yang paling para pemula inginkan supaya sanggup mendapat banyak gold sekaligus gampang dan cepat.

 admin gres baru ini menyentuh dunia youtube hehehehehe cara mendapat banyak gold di mobile arena


Tapi yang namanya banyak tidak sanggup gampang dan cepat, anda harus bermain juga untuk mendapat gold. Untuk mendapat gold anda haru bermodal sedikit saja hehehehehe, kalo anda sultan mahhh gk usah repot repot. Nahhh eksklusif aja yukkk kita bahas cara mendapat banyak gold di mobile arena, simak baik baik ya

baca juga:

1. Beli Double Gold card

anda sanggup menemukan double gold card di shop, ada 2 jenis double gold card yaitu ada yang memakai durasi (hari) dan limit. Jika anda tidak ingin menyianyiakan limit gold anda, aku rasa yang berdurasi lebih cocok untuk digunakan. Saya sarankan juga untuk menentukan yang berdurasi ketimbang yang limit alasannya yaitu anda sanggup mendapat double gold dikala menang atau kalah, kalau anda memakai limit anda hanya  bisa mendapat double gold dikala menang saja.

2. Dapatkan dari Box

Biasanya sihhh ada event event tertentu yang hadir di shop, biasanya sihhh di dalam box sanggup mendapat gold. Itu juga tergantung dari deskripsi box yang anda punya, dulu ada gold box yang sanggup anda beli di shop untuk mendapat gold yang cukup banyak, tetapi kini sudah tidak ada. Makara silahkan koleksi box, siapa tau ada peluang mendapat gold.

3. Dapatkan bonus gold dari Guild

kalau anda sudah bergabung ke dalam guild anda sanggup mendapat bonus gold, nanti setiap anda akibat main gold anda akan ditambahkan dengan bonus dari yang diberikan. Semakin banyak member guild semakin besar bonus yang di berikan. Maksimal bonus yaitu 50% dan itu juga belum tau butuh berapa member yang diharapkan hehehehehe.

Jika anda kurang terang , silahkan liat video ini yaaaaaa


Penutup


diatas yaitu sedikit tips dari aku untuk mendapat gold di mobile arena, bagi kalian yang ingin menambahkan atau berkomentar silahkan tulis pada kolom di bawah.

sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: