Cara Supaya Tidak Lag Ketika Bermain Team Fortress 2

team fortress yaitu game FPS yang dapat anda lihat di Steam. team fortress sudah populer sudah usang sekali, team fortress sudah memiliki versi yang keduanya yaitu team fortress 2. Dalam kesempatan kali ini aku akan menjelaskan kepada kalian cara supaya tidak lag dikala bermain team fortress 2 steam. Jika kalian merasa lag dikala bermain team fortress 2 anda dapat mengikuti cara cara ini untuk membuat team fortress 2 berjalan lebih lancar tanpa adanya lag.

baca juga

Ada bebarapa cara untuk mengatasi lag di game team fortress 2, yang nantinya akan aku bahas satu per satu untuk kalian. Sebelum itu pastikan anda sudah mengupdate team fortress 2 kalian dan jangan lupa untuk update steam kalian. Ok, pribadi aja kita menuju ke TKP.

1. Buka team fortress 2

2. Buka Setting, klick video, kemudian pilih advance

team fortress yaitu game FPS yang dapat anda lihat di Steam cara supaya tidak lag dikala bermain team fortress 2

3. Jika sudah terbuka, silahkan anda ikuti settingan pada gambar yang dibawah ini.

team fortress yaitu game FPS yang dapat anda lihat di Steam cara supaya tidak lag dikala bermain team fortress 2

4. Klick ok.

5. Klick apply, klick ok

Diatas yaitu singkat tutorial dari aku untuk supaya tidak lag dikala bermain team fortress 2, kalau kalian masih tidak mengerti dengan cara diatas atau anda masih mencicipi Lag dikala bermain team fortress. Saya menyarankan anda menonton video LowSpecGamer untuk setting yang lebih lanjut.


Penutup


Diatas yaitu tutorial dari aku untuk mengatasi lag pada game team fortress 2, sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: