5 Pahlawan Terbaik Di Arena Of Valor

arena of valor yaitu game MOBA yang dibawah naungan Garena. arena of valor sendiri sudah cukup terkenal kini ini, banyak para youtubers sendiri yang membahas arena of valor termasuk saya yang kini mulai terjun ke dunia peryoutubean wkwkwkwkwk. Ok, arena of valor awalnya berjulukan mobile arena, saya sendiri masih belum paham mengapa game MOBA mobile arena ini berganti nama menjadi arena of valor.

arena of valor yaitu game MOBA yang dibawah naungan Garena 5 Hero terbaik di arena of valor

Dalam kesempatan kali ini gw akan membagikan pahlawan terbaik di arena of valor, diantara pahlawan arena of valor yang begitu banyak hanya ada 5 pahlawan terbaik yang akan saya bahas disini. pahlawan terbaik yang saya bahas berasal dari hasil observasi saya secara eksklusif dalam permainan. Bagi pemula juga sanggup memakai pahlawan hero ini.




1. Butterfly


arena of valor yaitu game MOBA yang dibawah naungan Garena 5 Hero terbaik di arena of valor

pahlawan pertama yang menjadi rekomendasi saya yaitu butterfly, butterfly sendiri yaitu pahlawan dengan class assassin. Butterfly sendiri yaitu salah satu pahlawan terkuat arena of valor diantara pahlawan assassin lainnya. Mengapa butterfly menjadi pahlawan terkuat di arena of valor, alasannya yaitu butterfly mempunyai P.Attack yang besar dan sanggup mematikan lawan seketika.

2. Yorn


arena of valor yaitu game MOBA yang dibawah naungan Garena 5 Hero terbaik di arena of valor

Ok, untuk pahlawan terbaik arena of valor yang ketiga yaitu Yorn si pemanah. Dari hasil observasi yang saya dapatkan, yorn merupakan pahlawan terkuat arena of valor di antara pahlawan class archer lainnya. Karena yorn sendiri mempunyai P.Attack yang besar. Yorn sendiri cocok dipakai untuk solo.

3. Thane


arena of valor yaitu game MOBA yang dibawah naungan Garena 5 Hero terbaik di arena of valor

Untuk pahlawan terbaik ketiga kita mempunyai class tank disini, saya sendiri kagum melihat kekuatan tanker yang satu ini. Thane merupakan pahlawan tank yang mempunyai defense yang besar tetapi thane juga mempunyai serangan yang cukup besar, oleh alasannya yaitu itu thane menjadi salah satu pahlawan terkuat.

4. Aleister


arena of valor yaitu game MOBA yang dibawah naungan Garena 5 Hero terbaik di arena of valor

Di urutan ke empat kita memilki class mage yaitu aleister. Hero yang satu ini memang perlu kita akui,. Mengapa saya jadikan pahlawan terbaik alasannya yaitu aleister sendiri memliki serangan skill yang besar dan memperlihatkan pengaruh yang mematikan dan menciptakan musuh terperangkap.




5. Lu Bu


arena of valor yaitu game MOBA yang dibawah naungan Garena 5 Hero terbaik di arena of valor

pahlawan terbaik arena of valor yang terakhir yaitu Lu Bu, yap pahlawan terbaik terakhir ini dengan class warrior. Lu Bu merupakan pahlawan yang mempunyai defense serta serangan yang cukup besar. Lu Bu saya katakan yaitu pahlawan terkuat arena of valor. Untuk mendapat lu bu, kalian sanggup membaca cara mendapat lu bu.



Penutup


Diatas yaitu ke 5 pahlawan terbaik di arena of valor, bagi kalian pemula dalam bermain arena of valor. Saya merekomendasikan ke 5 pahlawan terbaik diatas dan juga diatas yaitu pahlawan terkuat di arena of valor.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata, agar bermanfaat

Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: