Last Day On Earth Survival - Cara Mendapat Aba-Aba Bunker

Dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game Last day on earth survival. Yap, Last day on earth survival yaitu game survival yang telah usang booming di kalangan penggemar game android. Game Last day on earth survival sanggup saya kategorikan game survival android terbaik, walau masih ada game MMORPG android terbaik dan game RPG android terbaik tapi ternyata last day on earth survival menjadi pilihan banyak penggemar game android.

Dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game Last day on earth survival Last day on earth survival - Cara mendapatkan isyarat bunker

Sebelumnya saya sudah membahas cara bermain last day on earth survival, disana saya menjelaskan cara bermain last day on earth survival dengan benar. Dan juga kalian bsia mengetahui cara mendapatkan air di last day on earth survival dan cara mengatasi lag dan stuck di last day on earth survival. Dan kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan isyarat bunker last day on earth survival.

Mungkin diantara kalian sangat ingin memasuki bunker dan mendapatkan banyak loot, akan tetapi anda tidak tau password dari bunker tersebut. Oleh alasannya itu saya akan memberi tahu kalian cara mendapatkan code bunker. Ntah itu bunker alfa, Bravo, dan bunker yang lainnya.

Ok, pribadi simak saya cara mendapatkan isyarat bunker di last day on earth survival


Dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game Last day on earth survival Last day on earth survival - Cara mendapatkan isyarat bunker

Hal yang pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan code bunker yaitu menciptakan CB Radio. Apa gunanya CB Radio ??? dengan adanya CB Radio anda sanggup mendapatkan isyarat bunker yang diberitahukan melalui Radio yang anda buat. 

Dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game Last day on earth survival Last day on earth survival - Cara mendapatkan isyarat bunker

JIka anda telah menciptakan CB Radio anda akan mendapatkan radio anda menyerupai pada gambar diatas. Hal ini membuktikan bawha anda sudah mendapatkan isyarat bunker. Dari hasil observasi saya, isyarat bunker yang pertama kali didapatkan yaitu isyarat bunker alfa.

Dalam pembahasan kali ini saya akan membahas game Last day on earth survival Last day on earth survival - Cara mendapatkan isyarat bunker

Jika anda sudah cek radio anda ... SELAMAT !!! anda telah berhasil mendapatkan isyarat bunker yang anda ingin, terutama bagi yang ingin mendapatkan isyarat bunker alfa hehehehe.



Penutup


Diatas yaitu cara mendapatkan kod ebunker di last day on earth survival, bagi kalian yang pemula dan tidak tau cara mendapatkan isyarat bunker di last day on earth survival agar dengan tutorial ini anda menjadi sanggup dan lebih tau wacana permainan last day on earth survival. Jangan lupa membaca Aplikasi VPN android terbaik.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahaan kata, agar bermanfaat

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: