Flash Sale Xiaomi Pocophone F1 Akan Segera Datang

 Di Indonesia Xiaomi yakni merk yang paling banyak diminati Flash sale Xiaomi Pocophone F1 akan segera tiba

Naxtor Tech - Di Indonesia Xiaomi yakni merk yang paling banyak diminati, lantaran harganya terjangkau dengan kualitas produk yang bagus. Baru gres ini, Xiaomi memperkenalkan produk barunya yaitu Pocophone F1. Sepertinya Xiaomi sendiri menargetkan pasar Indonesia, lantaran Pocophone F1 sendiri sudah diperkenalkan ke Pasar Indonesia dengan harga Rp 4,499 juta.

Dengan harga Rp 4,499 juta kalian sudah dapat mendapat spesifikasi smartphone high-end, tentu bagi kalian pemburu smartphone untuk gaming harga ini sangat erat bagi kalian. Mengapa ? lantaran dengan harga yang tergolong terjangkau kalian dapat mendapat spesifikasi smartphone high-end di tahun 2018 ini.

Kenapa worth it ? lantaran Xiaomi Pocophone F1 ini dibekali chipset snapdragon 845 yaitu chipset yang ada di dalam smartphone mahal tahun ini. Sesuai dengan apa yang telah aku katakan bahwa, xiaomi benar benar menargetkan Pasar Indonesia. Berikut pernyataan dari head of poco global.

 Di Indonesia Xiaomi yakni merk yang paling banyak diminati Flash sale Xiaomi Pocophone F1 akan segera tiba

“Indonesia yakni pasar kedua terbesar bagi Xiaomi. Hal itu menciptakan kami, sub merk gres dari Xiaomi, Pocophone sangat wajib hadir ke sini, Pocophone F1 pun menjadi smartphone pertama kami yang disuguhkan kepada Indonesia,” Alvin Tse, Head of Poco Global.

 Di Indonesia Xiaomi yakni merk yang paling banyak diminati Flash sale Xiaomi Pocophone F1 akan segera tiba


Ternyata fakta dibalik kenapa harga Xiaomi pocophone F1 murah, lantaran Alvin sebagai Head of Poco Global ingin menunjukan bahwa smartphone flagship tidak harus mahal.Hal ini sudah terbukti dengan chipset yang dipakai oleh Pocophone F1 yaitu snapdragon 845, tetap mempunyai harga yang terjangkau. Dengan adanya Xiaomi Pocophone F1, kalian dapat mendapat User Experience yang lebih baik.

Bagi kalian yang sudah gk sabar dengan smartphone yang satu ini kalian dapat memilikinya pada tanggal 30 Agustus mendatang. Pada tanggal tersebut flash sale akan diselenggarakan di lazada oleh xiaomi.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, biar bermanfaat

Related keywords : harga Xiaomi Pocophone F1, spesifikasi Xiaomi Pocophone F1, spek Xiaomi Pocophone F1, flash sale Xiaomi Pocophone F1, review pengalaman menggunakan Xiaomi Pocophone F1.

Subscribe to receive free email updates: