[Tutorial] Cara Meningkatkan Fps Pubg Pc

Naxtor Tech - PUBG ialah game battle royale yang cukup banyak mempunyai pemain, PUBG juga bersaing dengan game battle royale lainnya menyerupai fortnite. Setelah merilis versi desktop, kesannya PUBG meluarkan versi Mobilenya yaitu PUBG mobile. Tak mau kalah dengan PUBG, fortnite juga mengeluarkan versi mobilenya.

spesifikasi PC forza horizon 4
spesifikasi PC PES 2019
spesifikasi PC F1 2018

meningkatkan FPS PUBG

 PUBG ialah game battle royale yang cukup banyak mempunyai pemain [TUTORIAL] cara meningkatkan FPS PUBG PC


Setting view distance


Ada problem yang menyampaikan bahwa tidak dapat mengatur view distance secara pribadi di dalam game PUBG, oleh alasannya itu bagi kalian yang mengalami problem ini kalian harus melaksanakan setting manual dengan cara mengedit GameUserSettings.ini, ikut tahap tahap di bawah ini.



  • Buka file GameUserSettings.ini di direktori \Users\Username\AppData\Local\TslGame\Saved\Config\WindowsNoEditor
  • Jika direktorinya sudah dibuka, silahkan buka file GameUserSettings.ini dengan text editor. Kalian dapat memakai notepad untuk text editor bawaan OS WIndows.
  • Setelah anda buka, kalian akan melihat config dari setting view distance kalian. Silahkan atur sesuai dengan settingan kalian.
  • Apabila kalian sudah selesai mengedit, save file GameUserSettings.ini dengan cara menekan tombol kombinasi CTRL+S.


cara meningkatkan FPS PUBG, tips meningkatkan FPS PUBG, cara bermain PUBG dengan lancar, settingan PUBG semoga FPS lancar

Setting grafis PUBG



Sekarang ialah cara terakhir bagaimana kalian dapat mendapat FPS yang lancar ketika bermain PUBG, aku sarankan bahwa spesifikasi PC kalian minimal harus mengikut spesifikasi minimum PUBG.


Anti-Aliasing : Low
Post-Processing : Low
Shadows : Low
Texture : Low
Effects : Low
Foliage : Low
Screen Scale : up to you :v (Semakin % rendah, maka semakin pecah resolusi grafis PUBG anda)


Di atas adalah sedikit cara untuk meningkatkan FPS PUBG di PC anda, menurunkan kualitas grafis akan menciptakan FPS anda besar. Dengan FPS yang besar anda akan bermain PUBG dengan lancar, tetapi aku tidak menjamin bahwa dengan langkah langkah di atas akan meningkatkan FPS kalian.

Karena sebelumnya aku sudah menyarankan minimal spesifikasi PC kalian harus mengikuti spesifikasi minimum PUBG. Dengan begitu minimal langkah langkah di atas kuat untuk meningkatkan FPS ketika kalian bermain.

Sekian dari aku , mohon maaf bila ada kesalahan kata, semoga bermanfaat
Happy Gaming

Related keywords : cara meningkatkan FPS PUBG, tips meningkatkan FPS PUBG, cara bermain PUBG dengan lancar, settingan PUBG semoga FPS lancar

Subscribe to receive free email updates: