Tips, Trik, Dan Panduan Bermain Identity V - Cara Supaya Gampang Menang

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Hi, apa kabar semuanya ? Semoga kalian dalam keadaan yang baik, amin. Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v, permainan identity v pada waktu yang kemudian menjadi permainan horror survival yang sangat viral. Identity v sendiri yaitu game horror yang jarang ada di dalam perangkat mobile menyerupai di android, alasannya yaitu identity v yaitu game horror yang menggabungkan unsur survival di dalamnya. Disini saya ingin membagikan panduan identity v yang berisikan tips, trik, cara bermain identity v supaya gampang menang, cara gampang menang di identity v akan saya jelaskan nanti. Saya coba membahas sedikit ihwal game identity v ini.

Baca juga:

Mungkin kalian tau akan game friday the 13th ? Nah gameplay dari game identity v hampir sama dengan game tersebut, lebih jelasnya di dalam permainan identity v akan ada 4 player yang berperan sebagai insan yang akan melarikan diri dan harus bisa selamat dari serangan monster dan akan ada 1 monster yang akan mencegah dan memburu insan supaya tidak bisa untuk meloloskan diri.


Karena gameplay dari identity v ini sendiri cukup unik, maka game ini pernah sangat viral. Permainan yang mengandalkan kesabaran dan kolaborasi antar sobat di dalam tim ini sangat menciptakan banyak orang tertarik untuk memainkannya. Lagsung aja ke pembahasan pokok kali ini, yaitu tips dan trik bermain identity v.


tips identity v


1. Selesaikan panduan / story

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Pada awal permainan kalian akan memainkan story yang berisikan tutorial atau panduan dalam bermain identity v dengan benar, walau story pada awal permainan cukup usang untuk sanggup memperkenalkan seluruh sistem permainan identity v tetapi panduan yang diberikan sangat terang sehingga player sanggup memainkannya dengan baik.


Setelah menuntaskan beberapa panduan dan alhasil kalian disuruh matchmaking, panduan yang disediakan belum semuanya terselesaikan. Makara apabila anda tak sadar untuk menuntaskan panduan dari game identity v, kalian bisa menyelesaikannya terlebih dahulu supaya kalian mahir dan mengerti cara bermain identity v dengan benar.


Setiap kalian menuntaskan panduan/story, kalian akan mendapat reward berupa clue yang nanti bisa ditukar untuk aksara gres dan lainnya.


2. Gunakan Survivor / hunter yang sesuai dengan anda

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Setiap survivor dan hunter mempunyai kelebihan dan kekurangannya, dalam hal menentukan survivor dan hunter ini kalian harus paham dengan masing masing kemampuan survivor dan hunter yang akan kalian gunakan. Apabila kalian bukan orang yang tidak mau repot, silahkan pilih aksara yang kalian suka hehehehe.

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Setiap survivor mempunyai kiprahnya masing masing di dalam permainan, tentukan aksara kalian dan mainkan tugas kalian di dalam permainan. Untuk cara mendapat aksara di identity v, kalian bisa membelinya memakai clue yang anda punya, pastikan clue yang kalian miliki cukup untuk membeli aksara yang kalian inginkna.


3. Awasi tahanan kalian (hunter)

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Apabila kalian berperan sebagai hunter dan berhasil menangkap salah satu dari survivor, maka awasi tahanan kalian dan jangan hingga berhasil diselamatkan. Jika ada 2 orang yang mengganggu, jangan coba kalian kejar kejar atau berniat ingin menangkapnya juga. Tetap menjaga tahanan yang telah kalian tahan dan bangkit di dekatnya.


4. Jangan hingga tertangkap (survivor)


Apabila kalian berperan sebagai survivor, maka jangan menciptakan diri anda tertangkap oleh hunter. Apabila anda tertangkap dan berhasil ditahan oleh hunter, minta sobat anda untuk menyelematkan anda. Jika tidak ada yang menyelamatkan anda, maka anda tidak akan bisa lepas dari tahanan dan hanya bisa menunggu waktu hingga kalian terlempar dari bangku tahanan hehehehe.


5. Selalu ikuti instruksi

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Selama dalam permainan, kalian jangan terlalu fokus ke gameplay dari game identity v ini. Kalian harus bisa mengamati keadaan disekitar anda, yang lebih pentingnya lagi selalu perhatikan clue atau arahan yang muncul. Jika kalian ingin selamat dan tidak ingin tertangkap oleh hunter maka kalian jangan hingga menciptakan kesalahan, oleh alasannya yaitu itu pentingnya mengikuti arahan yang muncul selama permainan berlangsung.


6. Hancurkan bangku roket / bangku tahanan (Survivor)

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Untuk menyulitkan hunter dalam memainkan perannya, kalian bisa melaksanakan hal ini yaitu menghancurkan bangku roket yang dipakai untuk menahan survivor. Ini yaitu salah satu tips jitu bermain identity v, mengapa demikian ? Karena apabila semakin dikit bangku roketnya maka hunter akan kesulitan membawa survivor yang telah ditangkap.


Dalam perjalanan untuk ditahan, para survivor diberikan kesempatan untuk lepas dari hunter. Kalian harus mempunyai alat untuk merusak bangku roket ini, kalian bisa mencarinya di dalam permainan.


7. Susun persona / talent yang sempurna (survivor/hunter)

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Survivor dan hunter mempunyai cara bermain tersendiri, itu semua dari persona atau talent yang ingin kalian ambil. Contoh saya ingin menjadi sebagai penyalamat dalam tim, maka saya menentukan persona yang memang cocok dengan tugas saya. Begitu juga dengan hunter, untuk hunter harus lebih teliti dalam menentukan persona.


8. Main bersama dengan teman

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Ingin gampang menang dalam bermain identity v ? saya sarankan kalian bermain bersama sobat kalian. Dengan begitu, komunikasi di dalam permainan akan lebih gampang daripada kalian bermain bersama player acak yang bahkan jarang berkomunikasi. Tips supaya gampang menang di identity v, kalian harus tetap menjaga komunikasi dan harus tetap bersama sama hingga simpulan permainan.


9. Looting box selama permainan (survivor)

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Ini hanya tips opsional dan saya tidak mewajibkan kalian untuk melaksanakan looting terus menerus selama permainan, tetapi apabila kalian menemukan box mungkin kalian bisa mencoba untuk membukanya dan semoga mendapat hal yang menguntungkan selama permainan berlangsung. Di dalam persona ada talent yang sanggup mendeteksi box dalam jangkauan tertentu, maksudnya apabila box tersebut dalam jangkauan yang ditentukan oleh talent maka box akan terlihat.


10. Selalu waspada dan bersembunyi (survivor)

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Tak hanya selalu bersama kunci untuk memenangkan permainan, apabila kalian sudah mengikuti semua peringatan yang ada dan selalu mengawasi keadaan sekitar. Jangan lupa untuk bersembunyi, terkadang hunter bisa tidak melihat kita alasannya yaitu kita tidak terlihat dari pandangannya. Tips supaya kalian tidak gampang ditangkap yaitu bersembunyi, kalian bisa bersembunyi dengan cara bersembunyi di balik objek atau biar lebih menyamar mungkin kalian bisa dalam posisi jongkok.


11. Cari sobat kalian pada awal permainan (survivor)

 Pada postingan saya kali ini saya akan membahas game identity v Tips, trik, dan panduan bermain identity v - cara supaya gampang menang

Ini yaitu hal yang harus kalian lakukan ketika awal permainan dimulai, jangan fokus ke decodingnya dahulu. Temukan sobat kalian terlebih dahulu, jikalau kalian bersama maka kalian akan mempercepat proses decoding. Tak hanya mempercepat proses decoding, ketika decoding pun kalian akan mendapat bonus alasannya yaitu melakukannya bersama teman.


Kesimpulan


Setelah kalian mengikuti panduan awal permainan identity v, kalian mungkin sudah paham secara garis besarnya. Tetapi kalian harus berguru bagaimana anda sanggup menang dalam permainan identity v, tips dan trik yang saya berikan di atas membantu kalian supaya gampang menang dalam permainan. Gunakan aksara yang kalian inginkan, ketahui masing masing kelebihan dan kekurangan dari aksara sebelum kalian menggunakannya. Bermain bersama teman, tetap waspada, mencari sobat diawal permainan yaitu kunci untuk gampang memenangkan identity v. Apabila ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di komentar.



Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: