Aplikasi Chating Terbaik Dan Teraman Di Android

                                          Aplikasi Chating terbaik dan teraman di Android Aplikasi Chating terbaik dan teraman di Android
Aplikasi Chating terbaik dan teraman di Android - Hai,kali ini aku akan membahas Aplikasi Chating terbaik dan teraman untuk Android.
Kita sudah tidak di asingkan lagi oleh Android yang mempunyai banyak kegunaan oleh alasannya ialah itu hadirlah Aplikasi Chating untuk memudahkan Komunikasi Jarak jauh.

Yang akan aku bahas kali ini ialah Aplikasi yang berjulukan Blackberry Messenger(BBM).Aplikasi Blackberry Messenger memang sudah kita kenal dan telah usang ada,tetapi mengapa aku menyampaikan ini ialah Aplikasi Chating terbaik dan teraman?ok eksklusif simak aja !

Baca juga agar bbm tidak lemot


*pertama: tidak ada yang bisa menghack Encryption BBM ! whoaa keren bukan?tidak ibarat WA yang bisa Di Sniffing.Hal ini sudah teruji alasannya ialah Sudah di nyatakan di banyak info bahwa tidak ada hacker yang bisa menembus Encryption BBM.

*Kedua:Aplikasi ini mempunyai banyak Fitur di dalamnya! dan tentu saja mempunyai Banyak emoticon untuk menemani Chat anda.

*Ketiga:Mempunyai Fitur Group dan Private Messege,untuk membantu anda berkomunikasi untuk beberapa orang inilah gunanya Fitur Group.

Q:"Mengapa harus BBM kan banyak Aplikasi lainnya ibarat Line,KakaoTalk,dan lainnya?"
A:"Karena sudah terang aplikasi nyaman di pakai dan tentu saja kondusif dan telah terbukti"

Q:"Tau dari mana Aplikasi ini telah terbukti aman?"
A:"Sudah banyak info yang tersebar tidak ada yang bisa meng Hack Encryption pada BBM"

Q:"Amannya itu maksudnya gimana? di chat nya apa di aplikasi BBM yang bisa dikunci?"
A:"Amannya untuk Encrption Chat pada BBM tidak bisa ada yang Hack kalo lock Aplikasi BBM sanggup di atur pada Settingan Android masing masing"



Link Download BBM
Download



Sekian dari aku semoga bermanfaaat.

Subscribe to receive free email updates: