Recommend Game Untuk Ppsspp

Recommend Game untuk PPSSPP - Hai,kali ini saya akan membahas tentang Recommend Game untuk PPSSPP,tentu saja ini yakni game yang seru dan saya recommend dan niscaya gk akan bosen!karena saya juga memainkannya .
Banyak pilihan Genre untuk di mainkan tapi disini yang saya recommend yakni game action yang banyak dimainkan dan mempunyai Graphic yang bagus.

Ok,langsung Ke TKP



1.Monster Hunter Freedom Unite [MHFU]
  tentu saja ini yakni game yang seru dan saya recommend dan niscaya gk akan bosen Recommend Game untuk PPSSPP
Genre:Action
Ringkasan:Game ini menceritakan ihwal memburu monster,game ini lanjutan dari Monster Hunter Freedom 2.Dengan memburu monster anda kana mendapat Item yang akan di buat untuk Armor dan Weapon yang nantinya untuk memburu Monster  yang lebih kuat.Disini ada tingkatan Untk Rank Hunter yaitu Low Rank-High Rank-G Rank .[Recommended]



2.Monster Hunter Portable 3rd
tentu saja ini yakni game yang seru dan saya recommend dan niscaya gk akan bosen Recommend Game untuk PPSSPP
Genre:Action
Ringkasan:Game ini yakni versi Monster hunter 3 tapi dibentuk untuk Portable.Di game ini berbeda dengan game sebelumnya ibarat MHFU sebab banyak perubahan dari Village,monster,Weapon,Armor.Walaupun ada beberapa monster dari ver sebelumnya tetapi ada perubahan dengan gaya menyerangnya!walau Quest nya tidak sebanyak MHFU tetapi tetap seru.
[Recommended]




3.God Eather 2
  tentu saja ini yakni game yang seru dan saya recommend dan niscaya gk akan bosen Recommend Game untuk PPSSPP
Genre:Action
Ringkasan:God Eather 2 yakni jalan masuk dari versi God Eather Bust,game ini menceritakan ihwal muncul nya Monster berjulukan "Aragami" untuk memusnahkan Umat Manusia.Di game ini terdapat pelengkap jenis weapon dan character nya juga.[Recommended]



4.Toukiden Kiwami
 tentu saja ini yakni game yang seru dan saya recommend dan niscaya gk akan bosen Recommend Game untuk PPSSPP
Genre:Action
Ringkasan:Game ini tidak bedanya dengan 3 game diatas tapi game ini juga sangat menantang.Untuk game ini mempunyai skill khusus yaitu "Mitama","Mitama" mempunyai banyak jenis yaitu Power,Speed,Healing,dan lain lain.Game ini  yang menciptakan menarik yakni tantangan dari quest Story nya yang kala kita membunuh Oni sendirian sebab biasanya ketika bertarung kita diperbolehkan membawa NPC.[Recommended]



5.Musou Orochi 2 Special [Warrior orochi 3]
 tentu saja ini yakni game yang seru dan saya recommend dan niscaya gk akan bosen Recommend Game untuk PPSSPP
Genre:Action, Hack & Slash
Ringkasan:Game ini menceritakan bangun nya Orochi yaitu "Serpent King" yg pada ketika Warrior orochi 2 kita membunuhnya ketika battle terakhir melawan Orochi X .Game ini ibarat Dynasy Warrior dan Samurai Warrior sebab sama sama Keluaran dari KOEI . [Recommended]

inilah Recommend Game untuk PPSSPP

Sekian dari saya supaya bermanfaat .


Subscribe to receive free email updates: