Tips Bermain Zombie Fallout (Zfo)

                                            ialah game bersemi ARPG yang tidak mengecewakan usang rilis di Indonesia Tips bermain zombie fallout (ZFO)
tips bermain zombie fallout - Zombie Fallout ialah game bersemi ARPG yang tidak mengecewakan usang rilis di Indonesia.zombie fallout memiliki system game yang seru dan alasannya itu memiliki banyak player.Tips untuk zombie fallout akan aku kasih untuk pemula, Tips yang aku berikan berasal dari pengalaman bermain zombie fallout.


Zombie fallout memang gampang dimainkan ketika pertama tama alasannya banyak fitur yang blom kebuka,oleh alasannya itu aku akan membagikan Tips bermain zombie fallout (ZFO).

Ok pribadi aja.

Baca juga cara mendapat banyak gold di Zombie Fallout (ZFO)


1.Bermain Universal Battlefield
Ini ialah fase yang sangat penting dimana kau akan sanggup banyak uang dan juga mendapatakan banyak Diamond,Universal Battlefield dilaksanakan pada hari selasa,kamis,sabtu,dan minggu.Untuk membuka fitur ini anda harus masuk legion dulu gres sanggup memainkan fitur ini.


2.Bermain Arena
Arena ialah fitur yang sangat penting untuk mendapat senjata dan pet,oleh alasannya itu anda harus memainkan Arena setiap hari untuk terus mendapat senjata dan pet sesuai level anda.


3.Dapatkan medal dan title
Medal dan title sangat kuat pada Stas Character anda jadi untuk meningkat kan stats anda,anda harus memperhatikan medal dan title yang anda dapat.


4.Tingkatkan Gene
Gene sangat penting untuk meningkatkan stats terutama meningkatkan effect pada skill tertetu.Jika level gene anda telah tinggi maka stats anda akan meningkatn dengan besar,


5.Enchance dan Upgrade Gear 
anda juga perlu melaksanakan hal ini untuk meningkatkan Power dengan drastis!karena bila semua gear anda memiliki nilai enchance dan upgrade bintang yang sama anda akan mendapat Bonus stats.


6.Level up dan Upgrade Pet
Level up dan Upgrade pet sangat dibutuhkan untuk menciptakan pet menjadi kuat dan efektif ketika battle dan tak hanya itu dengan meningkatkan stats pet anda juga meningkatkan Power anda,saya memakai pet (puprle+) stats aku naik 170K++.


7.Level up legion tech
dan ini yang menciptakan stats basic anda sangat terbantu,jika level legion tech anda tinggi menciptakan stats power anda meningkat.Dan ini sanggup dipakai untuk menutupi kekurangan di stats anda atau anda sanggup berkreasi sesuai harapan contohnya:Crtitical hit++ dan Accuracy++ menciptakan anda menjadi Aggresif di Battle/arena.

anda perlu memakai tips zombie fallout untuk membantu anda.

Baca juga cara mendapat banyak gold di Zombie Fallout (ZFO)

Diatas ialah beberapa tips untuk bermain Zombie fallout(ZFO)yang aku buat alasannya aku juga memainkannya di sever Lynx,salam ZFO ululululu

inilah Tips bermain Zombie Fallout

sekian dari saya.

Subscribe to receive free email updates: