Cara Semoga Bbm Tidak Lemot

                                      Bayak keluhan dari pengguna BBM menyampaikan BBM sering hang Cara semoga bbm tidak lemot
Hai,kali ini aku akan membahas wacana Cara semoga bbm tidak lemot.
Bayak keluhan dari pengguna BBM menyampaikan BBM sering hang,lemot dan tidak responsive.Untuk hal itu aku akan membagi cara menciptakan kinerja BBM menjadi stabil.


Pada masalahnya BBM hang dan responsive ialah alasannya ialah banyak nya aplikasi background yang berjalan,koneksi tidak stabil,dan CPU yang panas kuat pada kinerja BBM ketika anda menggunakannya.

OK aku akan membagi beberapa cara semoga bbm tidak lemot.



1.Pastikan anda memiliki cukup ruang RAM untuk membuka aplikasi BBM.
RAM sangat kuat ketika membuka BBM alasannya ialah BBM membutuhkan cukup banyak ruang RAM,jadi kosongkan RAM untuk membuka BBM.

2.Hentikan Aplikasi yang tidak dipakai dengan cara melaksanakan Force Close aplikasi pada setting.
Menghintikan aplikasi yang tidak dipakai ketika membuka BBM sangat membantu kinerja BBM Karena membantu mengkosongkan RAM pada Android dan menciptakan CPU berkerja optimal pada BBM.

3.mempunyai koneksi yang stabil membantu BBM tetap resposive.
Ini sangat membantu untuk BBM lebih responsive alasannya ialah dengan adanya koneksi yang stabil menciptakan BBM tidak hang/lag alasannya ialah koneksi yang lemot menciptakan BBM tidak sanggup loading dengan optimal.




Anda sanggup memakai 3 Tips di atas untuk menciptakan kinerja BBM menjadi Stabil,ini work di semua Android,untuk Android kelas atas tidak membutuh kan cara 1 dan 2 cukup memakai cara 3 untuk menciptakan BBM menjadi responsive.


Sekian dari aku untuk artikel kali ini semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: