Akankah God Eater Online Menyaingi Avabel Online?

Naxtor - Hai, gw anda pembahasan yang menarik nihhhh, akankah god eater online menyaingi Avabel online? itu sebuah hal yang muncul dalam pikiran saya. God eater online dan Avabel online yaitu sama sama game MMO tapi God eater online dirilis oleh Bandai sedangkan Avabel online dirilis oleh Asobimo.inc

Diketahui lagi bahwa God eater online di android masih dalam versi beta, jadi God eater online belum dinyatakan Stabel version. God eater Online belum usang dirilis oleh Bandai untuk mengundang pemain Beta tester, ketahui battle style God eater online dengan Avabel hampir sama atau dikatakan sama tapi beda versi.

Akankah God eater online menyaingi Avabel online


Di God eater online anda akan berpetualangan melawan aragami memakai God arcs sedangkan Avabel online anda akan mencicipi petualangan MMO Klasik dengan monster monster yang sanggup anda lawan

 akankah god eater online menyaingi Avabel online Akankah god eater online menyaingi Avabel online?

Diatas yaitu SS Gameplay God eater online, sanggup anda lihat di God eater online anda sanggup bermain dengan teman anda dan rasakan berpetualangan melawan aragami.

 akankah god eater online menyaingi Avabel online Akankah god eater online menyaingi Avabel online?

Nahhh, gambar diatas yaitu SS gameplay dari Avabel online, sanggup dilihat tidak MMO klasik dari game Avabel online ini? mungkin game ini sudah mempunyai dikit player alasannya Avabel online memerlukan Storage yang cukup besar.

Kesimpulan 


Bisa anda lihat dari kedua SS diatas Antara Gameplay God eater online dengan Avabel online, kedua game tersebut mempunyai Tampilan UI yang hampir sama cuman beda Grafik dan latar belakang.

Kemungkinan God eater online menyangi avabel online yaitu 80% alasannya God eater online yang telah populer dengan Anime serta game consolenya (PC, PSP, PS vita) sedangkan Avabel online hanya game MMO yang tersedia di Playstore dan Appstore dan kurang mempromosikan Gamenya.

Selain itu ada kemungkinan lain God eater online akan menyangi Avabel online, yaitu alasannya menurunnya Player yang aktif bermain Avabel online, sedangkan God eater online akan banyak mengundang orang untuk memainkannya walau masih dalam versi beta.

Cukup itu aja Kesimpulan aku terhadap god eater yang mungkin menyaingi Avabel online, selamat membaca

Subscribe to receive free email updates: