Dampak Serius Sesudah Rooting Dan Install Xposed Di Meizu M2 Mini

Dampak serius sesudah Rooting dan Install xposed di meizu m Dampak serius sesudah Rooting dan Install xposed di meizu m2 mini

Naxtor - Hai kali ini gw akan memberitahu Dampak yang terjadi sesudah melaksanakan Rooting dan install xposed di meizu m2 mini, belom usang ini saya melakukam rooting dan install xposed di meizu m2 mini dan berhasil mendapat kesimpulan yang berdasarkan saya menarik.

Tidak hanya saya yang ingin oprek meizu m2 mini ini tapi ketahuilah untuk Rooting dan Install xposed di meizu m2 mini ini mempunyai imbas yang cukup serius bagi penggunanya, terutama yang suka gaming.

Dampak sesudah rooting dan install xposed di meizu m2 mini


Seperti ini kronologinya, menyerupai biasa saya memakai versi 5.1.6.0 G dan telah melaksanakan rooting di meizu m2 mini dan dilanjutkan dengan install xposed framework dan Modulenya.

Setelah saya melaksanakan rooting dan install xposed di meizu m2 mini, menyerupai biasa saya suka sekali melakuan Hack In-app purchase di android memakai lucky patcher, ketika ingin install lucky patcher saya merasa UInya kurang smoth menyerupai biasa.setelah install lucky patcher saya ingin memastikan perasaan saya tadi dengan bermain Crisis action.

Setelah masuk ke game dan bermain crisis action saya terkejut bahwa meizu m2 mini saya lag 100% tidak menyerupai sebelum melaksanakan rooting dan install xposed, kemudian saya memastikannya lagi dengan bermain Moba legends.

Yang biasanya saya bermain moba legends tanpa lag kini malah lag minta ampun, dengan grafik yang patah patah menyerupai main di HP low-end, kemudian saya menyadarinya bahwa ada imbas sesudah melaksanakan rooting dan install xposed dan ternyata benar yang biasanya saya menekan home screen eksklusif ke home screen dengan smoth kini malah patah patah dan cepat menciptakan meizu m2 mini saya panas. Lalu saya mencoba untuk menguninstall xposed eksklusif dari aplikasinnya dan eksklusif full unroot.

Setelah itu saya menginstall ulang Flyme lagi dengan memakai Versi yang sama, sesudah booting saya eksklusif memainkan crisis action dan kemabali lancar dan jaya.

Kondisi meizu m2 mini saya sekarang berada di versi Flyme 5.1.6.0 G dengan kondisi tidak memasang xposed dan dalam keadaan unroot, kini saya dapat kemabali bermain Game dengan smoth.

Dan saya sarankan untuk tidak mengoprek hp ini jikalau ingin ngegame lancar, tapi itu semua terserah pilihan anda. Bila anda opreker dan mengerti setting Clock speed itu tidak dilema tapi bagi orang awam itu akan sedikit rumit.

hati hati meizu m2 mini anda bootloop, dan anda harus tau ciri bahwa meizu m2 mini anda sedang bootloop

DWYOR

Sekian dari saya untuk artikel imbas sesudah rooting dan install xposed di meizu m2, agar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: