Cara Memperbaiki Meizu M2 Yang Bootloop Dengan Mudah

 kali ini aku akan membahas cara memperbaiki meizu m Cara memperbaiki Meizu m2 yang bootloop dengan mudah

Naxtor - Hai, kali ini aku akan membahas cara memperbaiki meizu m2 yang bootlop denga mudah, kalau meizu m2 anda bootloop tidak usah panik alasannya disini aku akan bahas bagaimana cara memperbaikinya

kalian niscaya tidak aneh dengan bootloop, bootloop sering terjadi pada opreker. Di meizu m2 juga dapat bootloop lohhh wkwkwk.

Memperbaiki meizu m2 yang bootloop sangat mudah, anda tidak perlu pusing untuk berpikir cara memperbaiki meizu m2 ini alasannya cara memperbaiki meizu m2 ini sangat mudah.

Berikut cara memperbaiki meizu m2 yang bootloop

Cara memperbaiki meizu m2 yang bootloop


  • Siapkan ROM flyme terbaru untuk devices anda dapat dicek di flymeos.com
  • Siapkan Micro sdcard 

Step
-Download ROM nya dan letekan di Micro sd (jangan simpan didalam folder)
-rename menjadi "update.zip" (biasanya udah otomatis download update.zip)
-Simpan/letakan Micro sd kedalam Meizu m2
-Matikan Meizu m2 anda 
-Tekan Volume up+power
-ketika sudah bergetar lepas powernya
-Pilih system upgrade
-tunggu hingga selesai

DWYOR
Do With Your Own Risk

Bonus

Ini ialah cara yang gres aku tau untuk mengatasi meizu m2 mini yang bootloop tanpa harus flash flash lagi, cara ini aku temukan saat Meizu m2 mini aku bootloop kembali. Cek this out

-Pastikan meizu m2 mini anda mati dengan cara mematikan secara paksa dengan menekan tombol power + vol.up
-Jika sudah, tekan tombol power + vol.up untuk masuk ke bab recovery
-Jika sudah masuk Recovery tidak usah di apa apain, cukup cancel saja atau keluar dari recovery
-Sehabis itu reboot meizu m2 mini anda menyerupai biasa

cara ini aku tes di flyme 6 (YunOS)


Cukup gampang bukan untuk memperbaiki meizu m2 yang bootloop? its so simpel tapi cara ini hanya work untuk Softbrick kalo hardbrick katanya gk akan dapat masuk Recovery

Sekian dari aku untuk artikel cara memperbaiki meizu m2 yang bootloop, selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates: