Tips Age Of Wushu Dinasty Semoga Menjadi Pro Player

Naxtor - Hai, selamat malam, kali ini aku akan membagikan Tips bermain game age of wushu dinasty biar kalian sanggup menjadi pro. Tips age of wushu dinasty yang aku berikan berasal dari pengalaman saya, tips inii mempunyai kegunaan untuk kalian yang ini menjadi pemain yang pro.

Siapa yang tidak ingin menjadi pemain Pro? oleh alasannya yaitu itu aku akan membagikan Tips age of wushu dinasty biar menjadi pemain pro. Apakah kita sanggup menjadi pemain pro sesudah melaksanakan Tips yang aku berikan ini? di dalam age of wushu dinasty mempunyai banyak player yang berpengalaman, aku mendapat ilmunya dari pengalama bermain Age of wushu dinasty ini sendiri.

Walau aku belum dinyatakan sebagai pro player tapi aku akan membagikan Tips bermain age of wushu dinasty kepada kalian,

Simak baik baik ya :D

baca Tips game lainnya disini

Tips age of wushu dinasty biar menjadi Pro plyaer



 Tips age of wushu dinasty yang aku berikan berasal dari pengalaman aku Tips age of wushu dinasty biar menjadi PRO player
Age of wushu dinasty

Yap, biasanya para newbie hanya memainkan game ini dan pribadi menjalankan quest saja tanpa memikirkan upgrade Equip dan ilmu. Saya akan membagikan Tips untuk bermain age of wushu dinasty biar kalian mengerti bermain game ini.

Sewajarnya game ini gampang untuk dimainkan bahkan ada yang menyampaikan di world chat yaitu "its easy game dude..." yap setiap yang bilang begitu yaitu player yang selalu membeli Emas atau gold wkwkwkwkwk.

Age of wushu dinasty bukan game yang cukup sulit, bahkan anda sanggup menjadi pro player dengan cepat hanya mengerti bab yang penting dari game ini. Walau di game age of wushu dinasty ada bebebarap hal yang memerlukan Tips dari Player lain aku yakin anda sanggup mengerti bermain game ini dengan Tips age of wushu dinasty yang akan aku kasih.

3 Tips bermain Age Of wushu dinasty


1. Rajin online bermain age of wushu dinasty
Tips pertama yang aku kasih yaitu rajin online, dikala anda telah Online dalam waktu yang telah ditentukan maka anda akan mendapat Bonus yang sanggup anda ambil. hal yang harus diperhatikan dikala anda online adalah:
-Claim 7 event days
-Claim Benift perguruan
-Claim Bonus
-Claim mail (arena, reward, dll)
-Donate Guild

2. Rajin bermain age of wushu dinasty
Tips kedua yang aku berikana untuk bermain age of wushu dinasty yaitu rajin bermain, laba anda rajin bermain age of wushu dinasty yaitu anda sanggup mendapat Item untuk keperluan upgrade attribut anda, berkiut hal yang berdasarkan aku penting untuk dicari:
-Batu kelam/ Dark stone
-Serpihan Skill/ Fragments skill
-Perak/Stone

3. Upgrade  Median, skill, dan Equip di game age of wushu dinasty
Ini Tips yang sangat pentinga untuk kalian, alasannya yaitu hal yang memilih kekuatan kalian yaitu dari Skill dan equip anda berikut hal yang harus anda upgrade:
-Median
-Equip (Upgrade, enchance, dll) 
-Skill
-Level perguruan
-Status/ title

Tambahan


Untuk equip, skill, dan median anda harus menyesuaikan dengan level anda biar anda mendapat kekuatan yang besar.
Untuk mendapat item usahakan selalu bermain terus alasannya yaitu ini game harus rajin main untuk jadi pro.


Sekian dari aku untuk Tips age of wushu dinasty biar menjadi PRO player, semoga bermanfaat 
Happy gaming :D

Subscribe to receive free email updates: