Cara Sanggup Skin Outlaw Murad Aov Gratis [Terbatas]

Naxtor Tech - Murad ialah salah satu jagoan yang paling dinanti oleh para pemain AOV, dikarenakan mungkin Murad mempunyai tampilan yang keren. Untuk mendapat murad anda perlu membeli melalui store dengan memakai gold atau voucher, tetapi kini Murad belum sanggup anda beli dikarenakan belum rilis secara resmi. Murad ialah jagoan dengan role assassins, mungkin anda sanggup mencoba seberapa berpengaruh jagoan yang satu ini.

Kemungkinan besar untuk mendapat jagoan murad ialah dengan membelinya memakai voucher atau sama menyerupai superman sebelumnya, yaitu mengumpulkan item dan diturkan dengan jagoan murad. Jika anda tetap tidak sanggup mempunyai jagoan murad, anda sanggup mendapat skin jagoan murad secara gratis !!!

Ingat, cara ini sangat terbatas !!! bagi anda yang beruntung membaca postingan ini lebih awal maka anda mempunyai kesempatan mendapat skin jagoan murad aov secara gratis. Ok, eksklusif saja kita bagaimana cara mendapat skin jagoan murad aov gratis.

Skin jagoan murad aov gratis


 Murad ialah salah satu jagoan yang paling dinanti oleh para pemain AOV Cara sanggup skin outlaw murad aov gratis [TERBATAS]

1. Buka permainan garena AOV mu pada smartphone kesayangan anda

2. Cek Event Tab dan pastikan event masih berjalan

Baca juga:

3. Kumpulkan dagger dengan cara memenangkan permainan pada quick atau ranked match

 Murad ialah salah satu jagoan yang paling dinanti oleh para pemain AOV Cara sanggup skin outlaw murad aov gratis [TERBATAS]

4.Menangkan match dan dapatkan 20 Dagger untuk diturkan dengan skin jagoan murad

5. Selesai

Baca seputar AOV:

Penutup

Mungkin sehabis saya post postingan ini, event mendapat skin jagoan murad aov ini tidak akan berlangsung dengan lama. Jadinya bagi anda yang dah jarang maen AOV dan ketinggal update, jikalau sudah melihat ini dan ingin mendapat skin jagoan murad aov lakukan dengan buru buru. Saya rasa cukup untuk panduan kali ini.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, agar bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: