Update Gameplay Garena Aov 2017/12/1

 Demi menciptakan permainan berjalan dengan adil dan seru Update gameplay Garena AOV 2017/12/1
Source: aov.co.id

Naxtor Tech - Demi menciptakan permainan berjalan dengan adil dan seru, harus dilakukannya penyeimbangan atau balance terhadap permainan. Kali ini Garena AOV melaksanakan update secara besar besaran atau BIG UPDATE terhadap gameplay arena of valor atau AOV. Dalam update gameplay yang gres dirilis pada 2017/12/1 atau 1 Desember 2017.

Dikabarkan bahwa ada perubahan pada Abyssal Dragon, Penyesuaian AI, dan masih banyak lagi update terhadap gameplay garena AOV ini. Baca update satria balance garena AOV sebelumnya, supaya anda tau ada perubahan apa saja terhadap satria garena aov.

update Gameplay Garena AOV / Arena of valor


update diberikan pada 2017/12/1 atau 1 Desember 2017
Source: aov.co.id

Abyssal Dragon
Tanpa diragukan Abyssal Dragon yaitu resource yang sangat berharga di dalam Arena Antaris. Pertempuran-pertempuran sengit yang mengelilingi Abyssal Dragon selalu begitu seru dan tidak terhitung. Namun donasi Abyssal Dragon ketika ini telah melebihi yang kami harapkan. Menurut statistik, tim yang berhasil merebut Abyssal Dragon pertama selalu mempunyai persentase kemenangan yang sangat tinggi. Bahkan dalam turnamen, angka kemenangan melebih 80%. Kondisi ini tentunya mempengaruhi pengalaman bermain AOV. 
Kami tetap berharap Abyssal Dragon berupa salah satu sumber penting dalam permainan, namun berharap menciptakan permainan semakin adil dan seru, sehingga kami melaksanakan sedikit adaptasi ibarat berikut ini:
Penyesuaian Dasar
EXP. Abyssal Dragon: 700 → 450
Gold Abyssal Dragon: 100 → 80
HP, attack damage Abyssal Dragon akan bertambah seiring waktu berjalan. 
HP Abyssal Dragon ketika menit ke-10:18000 → 27000
Damage Abyssal Dragon ketika menit ke-10:459 → 612
EXP dan gold yang didapatkan dari Abyssal Dragon akan bertambah seiring waktu berjalan.
EXP. Abyssal Dragon ketika menit ke-10:800 → 900
EXP. Abyssal Dragon ketika menit ke-10:100 → 120
Penyesuaian AI
Dengan adanya adaptasi AI Abyssal Dragon, maka ia akan lebih aktif dalam mengejar lawan. Dengan begitu, pemain bisa memanfaatkan hal tersebut untuk memancing Abyssal Dragon keluar dari sarangnya. Dan dengan menghilangkan dua semak yang berada di dekan Abyssal Dragon, maka para pemain bisa lebih adil dalam merebut Abyssal Dragon.
Catatan: Untuk mengoptimalkan pengalaman bermain, adaptasi serupa juga dilakukan terhadap semak di area Dark Slayer.  
Archer
Berdasarkan date pemain dan juga pengalaman bermain mengatakan kalau satria kelas archer sangat ditekan oleh satria kelas warrior dan assasin yang mempunyai kemampuan mobilitas yang tinggi ibarat Murad, Zuka, dan Nakroth. Hero-hero tersebut bisa dengan cepat mendekati satria archer ataupun ketika telah membunuh pribadi menjauhi jangakuan archer dengan seketika. Hal tersebut menciptakan satria tipe archer yang mempunyai mobilitas rendah susah untuk melaksanakan perlawanan yang cukup, ataupun bahkan susah untuk melindungi dirinya sendiri. Oleh lantaran itu, kami akan secara garis besar menaikkan kecepatan bergerak satria archer dan juga jangkauan serangan, sehingga pengalaman bermain menjadi semakin seru. 
Di samping hal itu, kami juga meningkatkan jangakuan serangan tower dan juga base untuk menghindari satria archer bisa melaksanakan penyerangan dengan sangat mudah. 

Penyesuaian Dasar
Violet: Jangkauan dasar 620 → 675
Slimz:Jangkauan dasar 600 → 750,Mov. Speed dasar 350 → 360
Yorn:Jangkauan dasar 660 → 750,jangkauan skill pasif 900 → 1000
Valhein:Jangkauan dasar 630 → 750,Mov. Speed dasar 350 → 360
Fennik:Jangkauan dasar 660 → 750
The Joker:Jangkauan dasar 630 → 750
Tel’Annas:Jangkauan dasar 630 → 750
Penyesuaian Buff
Ketika satria jarak jauh mendapat Red Buff, imbas yang didapatkan untuk memperlambat Movement Speed musuh tidak lagi bertetap di 15%, namun akan berubah dari 16% sampai 30% sesuai level hero. 
Catatan 1:Ketika satria jarak akrab mendapat Buff, maka efeknya memperlambat Movement Speed tetap berupa 30%. 
Catatan 2:Damage embel-embel yang diperoleh satria jarak jauh ketika mendapat red buff (sehingga mendapat damage embel-embel ketika berdekatan dengan musuh), tetap berupa setengah dari satria jarak dekat. 
Tower
Berdasarkan data dan analisa hasil permainan, kehadiran archer 20% di bawah ekspektasi yang kami harapkan. Bahkan di banyak sekali turnamen skala besar, penggunaan satria kelas archer hampir tiada. Hal ini disebabkan oleh lingkungan Arena Antaris ketika ini tidak terlalu menguntungkan satria archer sehingga mereka tidak bisa mengatakan kemampuan mereka dengan maksimal dan melaksanakan kiprahnya dengan baik. Oleh alasannya itu, kami melaksanakan sedikit perubahan di tower, supaya bisa meningkatkan nilai tugas archer.
Penyesuaian Dasar
Area jangkauan tower:775 → 830
Area jangkauan base:900 → 1010
Pengurangan Movement Speed
Serangan high ground tower dan base akan memperlambat movement speed sasaran sebesar 30% dalam satu detik, sehingga satria jarak akrab akan menanggung resiko yang lebih tinggi ketika menyerang. 
Tower tier satu di Lane Dark Slayer
Defense tower terluar (tower tier satu) yang berada di lane Dark Slayer akan mendapat 40% damage resistance dari serangan.
Mekanisme Tower
Di ketika high ground tower / base tidak ada creep, extra physical dan magic resistance yang didapatkan dari 1000 poin menjadi 1600/2000 poin. 
Penyesuaian Lainnya
Gold yang didapatkan tim ketika membunuh Spirit Sentinel berubah dari 72 gold per orang menjadi 30 gold per orang. HP regen yang didapatkan oleh pemain yang membunuh juga berubah dari 1% setiap detik menjadi 35 poin setiap detik. Selain itu, Buff yang didapatkan akan menambahkan movement speed sebesar 30%. 
HP regen dan EXP dari Cruise Eagle akan dikurangi. HP regen akan dikurangi menjadi 25% dari jumlah sebelumnya dan EXP yang didapatkan akan dikurangi menjadi 50% dari jumlah sebelumnya. 
Penyesuaian Audio
  • Optimasi audio pada sebagian imbas skill hero
  • Penyesuaian background musik sesuai ketika terjadinya pertempuran antara satria sehingga menciptakan momen terasa lebih seru. 
  • Perubahan audio pada beberapa hero
  • Tema ekspresi dominan dingin: Untuk merayakan ekspresi dominan dingin, background musik ketika login screen dan lobby telah diubah, serta imbas bunyi ketika pencarian tim berhasil. 

Penutup

Diatas yaitu isu dari saya tentang, perubahan gameplay garena AOV yang telah dirilis pada update 2017/12/1 atau 1 Desember 2017. Semoga isu ini membantu anda.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, agar bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: