Review Dan Panduan Memakai Aplikasi Yonder Music

Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music – Bagi para pecinta music, mendengarkan music sudah menjadi hal yang biasa. Biasanya orang orang yang suka mendengarkan music, tidak sanggup terlepas dari musik favoritnya. Mendengarkan musik sanggup dari menggunakan perangkat komputer ibarat laptop dan PC atau sanggup menggunakan device mobile ibarat smartphone dengan OS android atau IOS. Disini saya akan membahas perihal aplikasi Yonder music untuk perangkat smartphone dengan OS android.

Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music

Apa itu aplikasi Yonder music ?

Yonder music yaitu aplikasi untuk perangkat smartphone berbasis android yang mempunyai fungsi mendengarkan lagu. Dengan aplikasi yonder music ini anda sanggup mendengarkan lagu dimana saja dengan smartphone anda, anda juga sanggup mendengarkan music secara streaming yang berati anda tidak mendownloadnya atau anda sanggup menggunakan fitur untuk menyimpan musik kedalam smartphone semoga anda sanggup mendengarkannya kapan saja.

Aplikasi yonder music ini dikhususkan bagi pengguna layanan XL dan Axis, bagi kalian pengguna provider XL dan Axis anda sanggup pribadi mengunduh aplikasi yonder musik di playstore melalui link yang telah saya sediakan di dalam artikel ini. Untuk kalian yang bukan pengguna layanan kartu XL atau Axis, saya belum mencoba apakah aplikasi pendengar musik ini sanggup dipakai pada smartphone anda.

cara menggunakan aplikasi yonder musik


Saya akan memperlihatkan panduan kepada kalian, bagaimana cara menggunakan aplikasi pendengar musik ini. Panduan atau tutorial yang saya berikan bertujuan semoga kalian sanggup menggunakan aplikasi yonder musics dengan mudah, sanggup saja anda menggunakan aplikasi yonder musics ini tanpa harus mengikuti panduan yang telah saya berikan dan saya juga tidak mengharuskan anda mengikuti panduan menggunakan yonder musics ini.

Untuk step pertama menggunakan yonder music yaitu anda harus memastikan bahwa aplikasi yonder musics telah terpasang pada smartphone anda. Jika anda belum mendownload atau mengunduh aplikasi pendengar musik ini, anda sanggup mendownload melalui link yang saya berikan sempurna di bawah.


Setelah anda mendownload yonder music, kini silahkan anda membuka aplikasi tersebut pada smartphone anda. Dan jangan lupa untuk anda pastikan bahwa koneksi internet anda harus menyala ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini, bila kalian ingin membuka aplikasi ini tanpa internet maka anda harus mendownload lagu untuk disimpan secara offline terlebih dahulu menggunakan koneksi internet.

Baca juga:

1. Setelah anda berhasil membuka aplikasi Yonder music, anda akan beralih ke bab home atau hidangan utama dari aplikasi pendengar musik ini. Disana anda akan menemukan banyak pilihan lagi mulai dari jenis genre yang kalian sukai atau anda sanggup melihat bab lagu yang sedang populer. Aplikasi ini juga merekomendasikan beberapa lagu yang sanggup kalian dengar, alasannya yaitu saya suka dengan Musik jenis EDM maka saya tidak terlalu suka akan rekomendasi lagu dari aplikasi ini.

Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music

Sesuai yang saya bilang bahwa saya menyukai musik dengan genre EDM, apa sih itu EDM ? EDM yaitu Electronic dance music, EDM pada umumnya diproduksi diputar oleh disc jockey (Dj) yang menciptakan seamless pilihan trek, disebut mix, oleh segueing dari satu rekaman lain.[2] EDM produsen juga melaksanakan musik mereka tinggal di sebuah konser atau pameran pengaturan dalam apa yang kadang kala disebut live PA. Di Inggris dan di benua Eropa, EDM lebih sering disebut 'dance music'. (source : Wikipedia).


Disini saya akan memanfaatkan fitur dari aplikasi yonder music yaitu daftar billboard Charts, Makara saya akan membuka billboard EDM charts, , yang dimana disana terdapat daftar lagu EDM yang terdapat pada billboard charts. Makara saya akan tahu akan lagu lagu EDM terbaru dan terpopuler, bila saya kurang update.

Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music

2. Pada hidangan yang kedua pada hidangan navigasi, disana yaitu daerah untuk menemukan lagu yang sesuai dengan genre anda. Bisa anda perhatikan bahwa terdapat banyak genre music yang sanggup anda telusuri, mulai dari Indo POP, K-POP, Dangdut, EDM, dan masih banyak genre music yang sesuai dengan selera anda.

Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music

3. Yang terakhir pada bab hidangan navigasi yang ketiga, disanalah daerah kumpulan lagu yang anda telah download, kumpulan playlist yang anda buat, pengaturan profile anda, dan fitur lainnya. Pada bab submenu yang pertama disanalah daftar lagu yang telah anda download di aplikasi yonder music ini.

Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music

Pada bab submenu yang kedua yaitu daerah anda menyimpan playlist yang telah anda buat, bila kalian mempunyai lagu favorit yang ingin anda dengar secara berturut turut tanpa harus menyetelnya secara manual. Maka fitur playlist sungguh sangat membantu anda dalam memutar lagu favorit anda.

Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music

Lalu saya akan membahas hidangan Snaps, alasannya yaitu hidangan yang lainnya niscaya kalian juga sudah familiar.
Pada hidangan snaps ini yaitu kumpulan snaps anda ketika anda mencoba menyanyikan music yang anda dengar, untuk melaksanakan snaps ini anda hanya perlu menentukan lagu yang ingin anda snaps. Tidak semua lagu sanggup anda snaps, dikarenakan hanya lagu yang mempunyai lirik saja. Rata rata lagu EDM tidak sanggup di snaps, alasannya yaitu saya tidak melihat fungsi snaps pada lagu EDM.

Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music

Jika anda membuka halaman profile anda, maka tampilannya akan ibarat ini. Pada halaman profile anda akan menampilkan Username dan deskripsi perihal diri anda, disana juga akan memperlihatkan berapa total orang yang anda follow, berapa banyak orang yang mengikuti atau fans kepada anda, dan berapa banyak jumlah snaps yang telah anda lakukan. Pada menunya akan melihat hasil snaps yang telah anda lakukan dan juga kumpulan playlist yang telah anda buat. Jika anda belum mengisi satupun snaps maka hanya akan terlihat polos saja.

Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music

Yang terakhir yaitu anda sanggup mengedit perihal profile anda di aplikasi yonder music, ibarat photo profile anda, username yang anda gunakan, serta Short Bio yang menggambarkan sekilas perihal diri anda. Fitur ini sungguh sangat membantu, untuk memperkenalkan diri anda kepada user lain di aplikasi yonder music ini, hal ini mempunyai kegunaan apabila anda sering menciptakan snaps atau anda ingin dikenal oleh orang banyak.
Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music Review dan panduan menggunakan aplikasi yonder music

Review aplikasi yonder music

Disini saya juga akan memperlihatkan sedikit ulasan atau review perihal pengalaman saya menggunakan aplikasi yonder music. Review atau ulasan yang saya berikan sesuai dengan pengalaman saya ketika menggunakan aplikasi yonder music, jadi tidak akan saya lebih lebihkan atau saya kurang kurangkan. Semua review 100% menurut pengalam pribadi saya menggunakan aplikasi yonder music.

Baca juga:
Kelebihan aplikasi yonder music:

  • mudah digunakan
  • User interface yang friendly
  • banyak fitur yang memudahkan navigasi
  • banyak pilihan genre yang sanggup kita nikmati
  • Kualitas lagu yang cukup bagus


Kekurangan aplikasi yonder music:

  • khusus bagi pengguna kartu XL dan Axis
  • Masih terdapat bug yang mengganggu
  • Masih terdapat fitur fitur yang tidak berfungsi


Saya kira itu saja ulasan saya perihal aplikasi yonder music, bagi kalian yang ingin menambahkannya silahkan tulis di kolom komentar.

Kesimpulan

Bisa kita ketahui dari hasil review dan panduan yang saya berikan perihal cara menggunakan aplikasi yonder music ini, bahwa aplikasi yonder music yaitu sebuah aplikasi pendengar musik yang mempunyai banyak fitur dan fungsi yang sanggup dinikmati oleh para pengguna. Sesuai dengan review yang saya berikan bahwa aplikasi yonder music mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing, walau saya bilang aplikasi ini cukup manis dikarenakan mempunyai user interface yang friendly.

Dengan menggunakan aplikasi yonder music, anda akan menemukan lagu yang sesuai dengan genre anda menggunakan fitur yang telah tersedia pada aplikasi pendengar musik ini. Serta anda juga sanggup menciptakan playlist, menyetel profile anda, dan menciptakan snaps.

Sudah cukup dari saya perihal ulasan yang saya berikan terhadap aplikasi yonder music serta panduan yang saya berikan dalam cara menggunakan aplikasi yonder music ini.
Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata, semoga bermanfaat

Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates: