Tips Menciptakan Video Marketing Untuk Marketplace

Tidak di pungkiri akhir-akhir ini konsumsi para netizen tidak hanya sekedar gambar atau audio saja tapi sudah beralih ke video .
Untuk itu sudah saatnya memanfaatkan momen ini untuk memsasarkan produk melalui video melalui platform Youtube.
Video mempunyai banyak kelebihan , customer sanggup melihat secara lebih terang apalagi dilengkapi dengan tutorial cara memakai produk yang kita jual.

Tidak perlu menciptakan video professional alasannya yaitu membutuhkan alat yang sangat mahal dari kamera  komputer spesifikasi tinggi untuk mengedit dan menyita waktu. Cukup dengan perlengkapan yang kita punya sanggup pakai handphone atau kamera digital.

Penempatan Video Produk di Bukalapak


Agar video marketing kita lebih maksimal link video Youtube kita sematkan di bab deskripsi video , dan juga sebaliknya kita letakan link video pada listing prouduk marketplace kita. Marketpalce yang mendukung penempatan video antara lain Bukalapak, Tokopedia, dan LAZADA.

Selain itu anda juga sanggup mendapatakan penghasilan komplemen dengan bergabung dengan kegiatan periklanan google Adsense. Kaprikornus di youtube anda akan muncul iklan yang nanti anda mendapat penghasilan kalau iklan tersebut tampil atau di klik. Kaprikornus istilahnya sanggup sambil menyelam minum air. Kalau ngga sanggup penghasilan dari penjualan produk kita sanggup mampu penghasilan dari menampilkan iklan Adsense.

Content Video apa yang Cocok di buat
Video Unboxing 
Video yang berisi buka paket sanggup sangat menarik perhatian , terutama buat customer yang ingin membeli produk gres misal smartphone atau laptop . Kaprikornus sebagai penonton sanggup mengetahui mendetail wacana apa isi di dalam paket pembelian produk.

Video Review
Kesan sesudah memakai produk ibarat testimoni . menjelaskan lebih detail spesifikasi , test produk

Video Tutorial
Yang lagi demam isu dikala ini video tutorial hijab penggunaan barang cara pakai . Atau sanggup dengan memperlihatkan video tips penggunaan dan perawatan produk

Dari semua video tersebut untuk pemula pembuatanya sederhana saja dan tidak perlu durasi terlalu lama. Fokus pribadi to the point pada produk kita. Kaprikornus para penonton lebih cepat tersampaikan info yang dibutuhkanya.

Subscribe to receive free email updates: