Begini Cara Memperlihatkan Album Foto Yang Tersembunyi Di Ponsel Pandai Xiaomi

Begini Cara Menampilkan Album Foto Yang Tersembunyi di Smartphone Xiaomi - Mungkin Kita Bingung di saat ingin mencari foto yang tersembunyi di Xiaomi yang melaksanakan MIUI 7? Nah, teman dekat Mi Fans mengalami hal yang serupa dengan saya. Pasalnya saya juga sempat gundah mencari foto yang saya sembunyikan.

Awalnya saya mencari di dalam folder lewat file manager. Memang saya sukses mendapatkan album foto tersembunyi tersebut. Tapi, mesti lewat langkah yang sulit, khususnya mesti kerja extra mendapatkan foto tersebut dengan cara mengusut setiap folder.

Setelah mencari kesana kemari balasannya ketemu juga cara mudah memperlihatkan foto yang di hidden di Xiaomi. Berikut caranya:
  1. Buka Galeri di Xiaomi kamu.
  2. Geser ke kiri untuk memperlihatkan tab Cloud. Ada 4 tab dalam galeri yaitu, Foto, Offline, Cloud dan Orang. Buka tab Cloud.
  3. Selanjutnya tekan dan tahan layar sambil geser kebawah. Kamu akan menyaksikan ikon gembok kemudian foto tersembunyi akan muncul. Jika aplikasi di lock, maka akan timbul kunci aplikasi sama menyerupai performa lockscreen. Cara memperlihatkan foto tersembunyi diatas berlaku untuk Xiaomi Mi 4i, Redmi 2 dan ponsel cerdas Xiaomi lainnya, khususnya perangkat yang sudah melaksanakan MIUI 7.

Subscribe to receive free email updates: