Cara Memperlihatkan Foto Tersembunyi Xiaomi Redmi 3




Cara Menampilkan Foto Tersembunyi Xiaomi Redmi 3 - Bingung mencari foto yang tersembunyi di Xiaomi yang melaksanakan MIUI 7? Nah, kawan Mi Fans mengalami hal yang serupa dengan saya. Pasalnya saya juga sempat risau mencari foto yang saya sembunyikan.


Awalnya saya mencari di dalam folder melalui file manager. Memang saya sukses mendapatkan album foto tersembunyi tersebut. Tapi, mesti lewat langkah yang sulit, khususnya mesti kerja tambahan mendapatkan foto tersebut dengan cara menyidik setiap folder.

Setelah mencari kesana kemari karenanya ketemu juga cara mudah memperlihatkan foto yang di hidden di Xiaomi. Berikut caranya:

  • Buka Galeri di Xiaomi kamu.
  • Geser ke kiri untuk memperlihatkan tab Cloud. Ada 4 tab dalam galeri yaitu, Foto, Offline, Cloud dan Orang. Buka tab Cloud.
  • Selanjutnya tekan dan tahan layar sambil geser kebawah. Kamu akan menyaksikan ikon gembok kemudian foto tersembunyi akan muncul. Jika aplikasi di lock, maka akan timbul kunci aplikasi sama menyerupai performa lockscreen.
Cara memperlihatkan foto tersembunyi diatas juga berlaku untuk Xiaomi Mi 4i, Redmi 2 dan ponsel cerdas Xiaomi lainnya, khususnya perangkat yang sudah melaksanakan MIUI 7.

Subscribe to receive free email updates: