6 Game Mmorpg Android Paling Terbaik Sepanjang Masa

 hehehehehe udah usang gk posting lantaran admin kini lagi UNBK tapi admin sempatkan untu 6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa


Naxtor – Hai, apa kabar ? hehehehehe udah usang gk posting lantaran admin kini lagi UNBK tapi admin sempatkan untuk posting :D Kali ini saya akan membahas game MMORPG terbaik di android. Kita sudah tidak absurd tentunya dengan istilah MMORPG semua orang bahkan tau dengan Genre game yang satu ini. Tidak sanggup di pungkiri lagi bahwa Genre game MMORPG ini sanggup membawa para pemainnya merasa positif dengan game yang diamainkannya.

Game MMORPG populer tidak begitu saja, banyak orang mengetahui genre game MMORPG sanggup dari Anime, Film, dan bahkan dari promosi video game tersebut. Mengapa orang menyukai game MMORPG ? lantaran game MMORPG itu sangat menarik dan juga kita sanggup menjelajah dunia menyerupai berpetualang di dunia fantasy dalam game MMORPG tersebut. sebelumnya saya sudah membahas game anime android terbaik

Nahhhh… kali ini saya akan membagikan game MMORPG terbaik di android khusus untuk Kalian nihhh guys, game yang saya bagikan terang game yang pantas dimainkan dan juga pastinya game MMORPG yang saya bagikan menarik untuk dimainkan, mau lihat apa saja game MMORPG terbaik untuk android ? simak baik baik guys >.<

Game MMORPG terbaik di android


Perlu diketahui bahwa game yang saya bagikan ialah game yang mungkin memerlukan spesifikasi Smartphone yang cukup elok untuk memainkannya, oleh lantaran itu saya mengingatkan kalian para pembaca supaya mengecheck terlebih dahulua apakah smartphone atau android kalian sanggup memainkan game yang saya bagikan di postingan kali ini.


1.  Toram Online

 hehehehehe udah usang gk posting lantaran admin kini lagi UNBK tapi admin sempatkan untu 6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa


Kita sanggup tau bahwa Toram online ialah game MMORPG terbaik sepanjang masa untuk platform android, sudah banyak orang sudah mencoba memainkan game ini dan reaksi yang didapat dari bermain game ini juga bagus. Toram online di rilis oleh Asobimo sebagai publisher dan Developer game ini, Game toram online mempunyai reputasi yang cukup elok dari masa ke masa, lantaran game ini sanggup dibilang game yang telah sepuh alasannya ialah game ini sudah cukup usang dirilis.

Apa aja sih yang menciptakan Toram online seru ? game toram online ini mempunyai fitur yang dimana para player game toram online sanggup melaksanakan petualangan yang sangat luas, mempunyai party yang berjumlah 4 orang, melaksanakan Craft, dan melaksanakan acara jual beli antar player di Toram Online.

baca juga tips dan trik bermain dynasty warriors unleashed

Game Toram online hingga kini masih memilki pemain tetap dan juga ada beberapa orang yang mulai tertarik dengan dunia Toram, ohhh iya … tidak lupa dengan Asobimo yang selalu memperhatikan game yang di dalam naungannya, Toram online masih mempunyai event event yang menarik untuk para player setia toram online. Makara anda sanggup menantikan event event yang menarik supaya petualangan anda menjadi lebih menarik.

Pengalaman saya bermain game ini cukup menarik, game ini mempunyai graphic dan juga UI yang cukup baik, system battle yang menarik, dan juga game ini menciptakan saya kecanduan dalam bermainnya. Karena bermain toram tidak akan cukup memakan waktu hanya 1 jam, lantaran anda akan mulai disibukan oleh Farming bila anda focus levelling :v itulanh sebabnya saya menyampaikan bahwa game ini ialah game MMORPG android terbaik.


2. Iruna Online

 hehehehehe udah usang gk posting lantaran admin kini lagi UNBK tapi admin sempatkan untu 6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa


Iruna online ialah game MMORPG yang sudah cukup sepuh, game ini lebih sepih dari game Toram online, lantaran game ini ialah versi aslinya Toram online. Karena Toram online berpondasi dari game Iruna, makanya game yang satu ini hamper menyerupai dengan Toram walau yang berbeda dari Graphic dan UInya. Game ini cukup baik pada masanya lantaran game ini mempunyai banyak player aktif oleh lantaran game ini sempat menjadi game MMORPG android terbaik. Masih pada publisher yang sama, Iruna online juga berada didalam naungan Asobimo.

Untuk fitur iruna online hamper sama dengan Toram online, dimana para playernya sanggup melaksanakan party, berpetualangan ke semua map, levelling, farming, dan fitur lainnya yang hampir serupa dengan Toram online. Itulah sebabnya dulu banyak player yang memainkan game sebelum pindah atau migrasi ke Toram.

Baca juga cara menghasilkan uang dari Legacy of discord

Saya kurang tau dengan Dunia Iruna, tapi tampaknya game ini masih dimainkan oleh para player setia iruna. Game ini cukup layak dimainkan, lantaran dari segi fitur dan graphic sanggup menciptakan para playernya merasa nyaman dalam bermain game ini. Tapi lantaran ini game yang sudah cukup lama, mungkin kalian tidak sanggup para player di map level yang rendah mungkin anda sanggup melihat player yang sudah mempunyai level yang tinggi di kota.

Pengalaman saya bermain Iruna cukup baik, ini mengapa iruna menjadi game MMORPG terbaik di android. Dulu saya belum bermain Toram lantaran toram waktu itu belum ada dan yang saya tau hanya iruna dan Avabel. Karena waktu itu Avabel tidak berpengaruh di Smartphone saya jadi saya memainakn Iruna XD. Dari Overall game ini cukup bagus, bila anda ingin menikmati permainan ini saya lebih menganjurkan untuk bermain bersama teman.


3. Stellacept

 hehehehehe udah usang gk posting lantaran admin kini lagi UNBK tapi admin sempatkan untu 6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa


Wohohohoho, kita lanjut ke game MMORPG android terbaik yang ketiga ! disini kita mempunyai game Stellacept. Game Stellacept juga dalam naungan Asobimo, game ini ialah game MMORPG yang bertemakan SCI-FI gitu dehhhh… jadi para playernya berpetualang dengan khas SCI-FI untuk mengalahkan monster monster yang berada di Map. Game ini mempunyai Rating serta reputasi yang cukup bagus.

Hmmmm… apa yaaa yang keren dari stellacept ? game ini hampir sama menyerupai game MMORPG pada umumnya, anda sanggup menciptakan party untuk berpetualang sekaligus farming dan levelling, melaksanakan jual beli barang terhadap sesame player, melaksanakan Boss Raid !!!! WOAHHHH !!! ini ialah fitur yang paling saya suka di Stellacept, lantaran kita sanggup melaksanakan boss raid dengan player lainnya. Boss Raid mempunyai waktu yang tidak menentu, tergantung kapan bossnya muncul. Tapi biasanya ada Guild yang mewajibkan para playernya berkumpul di jam tertentu untuk melaksanakan Raid.

Untuk game yang menjadi Game MMORPG terbaik di android, stellacept hingga sekaran masih mempunyai player yang aktif walau jumlahnya tidak sebanyak dengan yang dulu lantaran mungkin sudah banyak player yang pensi ataupun migrasi ke game MMORPG yang lain XD .  karena game ini ialah game MMORPG android terbaik tentu saja mempunyai Rating yang cukup baik dan juga banyak respon positif dari para playernya.

Pengalaman saya bermain Stellacept… hmmmmm… gimana ya ? soalnya game ini kalo diingat menciptakan saya bernostalgia lagi kepada sobat sahabat saya yang pensi dan juga para Member yang meninggalkan saya :v, lantaran dulu saya menciptakan Guild dan kesannya Guildnya bubar lantaran banyak yang keluar kesannya saya putuskan untuk dibubarkan :’v. Yaaa… sanggup anda tau, fitur yang paling saya suka ialah Boss Raid, lantaran disitu saya sanggup mencicipi Game MMORPG yang sesengguhnya.


4. RPG IZANAGI

 hehehehehe udah usang gk posting lantaran admin kini lagi UNBK tapi admin sempatkan untu 6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa


Suka game MMORPG yang berbau jejepangan ? :v atau Game MMORPG yang mempunyai khas ketika menyerupai zaman Edo ? :v yang ada samurai sama ninjanya gitu gitu ? :v RPG Izanagi lahhh jawabannya, salah satu game MMORPG terbaik di android ini pantas anda coba bila kalian suka dengan Game MMORPG yang bertemakan jejepangan pada masa Edo gitu :v

 hehehehehe udah usang gk posting lantaran admin kini lagi UNBK tapi admin sempatkan untu 6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa


Soal fitur untuk RPG Izanagi tidak kalah dengan game MMORPG lainnya, anda sanggup melaksanakan party dengan player lain di game ini sama menyerupai game MMORPG lainnya, yang paling unik di game ini ialah ketika menciptakan karakter, anda akan dipusingkan ketika menciptakan huruf ketika pertama kali, lantaran class nya yang keren keren menciptakan kita resah untuk pilih yang mana XD. Untuk pertama kali main anda sanggup gunakan Karakter yang paling anda suka atau yang berdasarkan anda paling bagus. Yang paling keren di game ini ialah lawannya, jadi kita itu sanggup party bareng sama player lain dan melawan Monster yang berukuran lebih besar dari kita.

Baca juga game android yang sanggup dimainkan memakai stik

Karena game MMORPG yang satu ini mempunyai Size yang cukup besar, jadi anda harus menyiapkan storage yang cukup besar untuk menginstall game ini. RPG izanagi mempunyai rating yang cukup baik, lantaran game ini mempunyai graphic 3D serta system battle yang sangat menarik orang untuk memainkan game ini. Karena size game ini cukup besar, mungkin masih ada player yang aktif bermain game MMORPG terbaik ini.


5. AVABEL

 hehehehehe udah usang gk posting lantaran admin kini lagi UNBK tapi admin sempatkan untu 6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa


Wooooahhhh…. Gimana yaaa jelasin game yang satu ini…. Kayaknya gk perlu saya jelasin lagi kan ? hehehehehe…. AVABEL game yang cukup fenomenal ketika pelirisannya, game ini pada awal masa kejayaan menjadi salah satu game MMORPG terbaik di android dengan Graphic serta gameplay yang sangat menyerupai dengan game yang ada di PC. Game MMORPG ini eksklusif menarik banyak player Global termasuk ASIA. Dengan kesuksesan AVABEL ini, Asobimo terus menciptakan event event menarik untuk memeriahkan suasana dalam game supaya player tidak bosan.

Untuk fitur di dalam game ini sama dengan game MMORPG lainnya, sanggup melaksanakan party, Leveling, farming, dan jual beli sesama player di game. Fitur yang menarik di game ini ialah anda sanggup melaksanakan PVP ! bila anda sudah cukup merasa hebat memainkan game ini anda sanggup mencoba melaksanakan PVP dengan player lain. Sebelum anda PVP anda sanggup meningkatkan skill dan status huruf anda untuk memperkuat supaya anda menang dalam PVP.

Game ini sanggup dibilang game sepuh sihhh… para pemainnya juga sudah banyak, ada beberapa sebagian dari mereka tetapkan untuk pensi atau masih aktif bermain AVABEL. Game ini mempunyai rating yang cukup baik, ada hal yang perlu kalian ketahui yaitu game ini mempunyai size yang gk main main. Anda sanggup saja menghabiskan storage hingga 20 Gb untuk game ini ! wow ! gak percaya ? saya abis nyelem ke group AVABEL sewaktu saya aktif bermain dan saya melihat ada mastah menyampaikan screenshot game AVABEL di smartphonenya, wow saya terkejut dengan Size total game tersebut sekitar 20 GB.

Hal ini disebabkan lantaran mungkin ia ialah player aktif, jadi ia sering mendownload konten dari event event yang gres serta masih ada konten event yang lama, nanah deh sizenya XD. Pengalaman saya bermain game ini cukup baik, walau saya belum pernah mencicipi PVP lantaran waktu itu saya tidak terlalu tekun bermainnya, alasannya ialah lantaran screenshot yang diperlihatkan itu saya jadi agak malas memainkannya lantaran takut kuota ikut nanah juga :v. Untuk evaluasi Overall game AVABEL ialah 9/10 :D


6. Celtic Heroes – 3D

 hehehehehe udah usang gk posting lantaran admin kini lagi UNBK tapi admin sempatkan untu 6 Game MMORPG android paling terbaik sepanjang masa


Game MMORPG android yang terbaik ini berbeda dengan game MMORPG yang tadi saya sebutkan diatas, game MMORPG yang satu ini mempunyai tema menyerupai kerajaan di eropa gitu, menyerupai gaya zaman perang kolosal. Game ini ditawarkan eksklusif oleh One Thumb Mobile sebagai Publisher dan developer. Game ini tidak kalah dengan game MMORPG yang telah saya sebutkan diatas tadi, game ini juga mempunyai Graphic serta gameplay yang tak kalah menariknya.

Soal fitur, Celtic heroes mempunyai fitur yang hampir sama dengan game MMORPG lainnya, menyerupai menciptakan party dengan player lain untuk farming atau levelling, melaksanakan chat dan transaksi ke sesama player, dan lainnya. Yang paling unggul di dalam game ini ialah lantaran game ini mempunyai tema menyerupai kerajaan gitu yang menciptakan para playernya merasa di dalam dunia perang. Di dalam celtic heroes anda berkesempatan menentukan class yang akan anda gunakan nanti untuk huruf anda, anda juga sanggup meningkatkan Skill dan status huruf anda.

Baca juga 9 tips bermain mobile legends supaya menang terus

Fitur yang paling unggul dalam game ini ialah PVP, anda sanggup melaksanakan PVP dengan player lain di game ini. Untuk meningkatkan keberhasilan anda dalam PVP anda sanggup mencoba untuk memperkuat huruf anda agat tidak kalah ketika melaksanakan PVP. Game ini tidak terlalu diminati di Indonesia lantaran mungkin sedikit orang Indonesia yang menyukai tema game MMORPG menyerupai ini, tapi masih ada player yang memainkannya walau tidak terlalu banyak.

Soal pengalaman saya bermain game ini tidak cukup terlalu baik, lantaran ketika saya bermain celtic heroes saya mengalami sedikit problem terhadap koneksi dan lag pada smartphone saya, lantaran waktu itu EMMC smartphone saya sudah mulai melemah jadi untuk memainkan game yang berat agak sedikit lag. Untuk gameplay sihhh tidak mengecewakan lahhh untuk game MMORPG, tapi bagi kalian yang serius bermain ini lebih baik anda untuk melihat lembaga atau diskusi yang membahas game ini, lantaran tampaknya game MMORPG android terbaik ini perlu isyarat untuk para Playernya supaya gampang bermain.


Penutup

Di atas ialah game MMORPG android Terbaik versi saya, bagi yang belum tau dengan game MMORPG yang paling terbaik sepanjang masa ini, anda sanggup share postingan ini kepada sobat atau orang bersahabat kalian. Game MMORPG yang saya sebutkan ialah game MMORPG terbaik di Antara yang terbaik.

Memang game MMORPG yang saya sebutkan tidak banyak lantaran sudah terang di Antara yang terbaik itu harus butuh kualitas, jadi tinggal anda pilih mana game yang berdasarkan anda sukai yang akan anda mainkan.

Ingat untuk membedakan MMORPG dan RPG, lantaran bila MMO niscaya sanggup Multiplayer dan tentu harus Online. Anda harus menjadi gamers yang cermat untuk menentukan dan membedakan game yang elok untuk diamainkan :v.

Sekian dari saya untuk postingan ini, mohon maaf bila ada kesalahaan kata, semoga bermanfaat

Happy Gaming

Subscribe to receive free email updates: