Tips Bermain Techno Strike Untuk Pemula

Sebelumnya saya sudah membahas tips tips sederhana wacana game techno strike menyerupai caramendapatkan coins dan saya sudah melaksanakan review techno strike. Kali ini saya akan membagikan tips techno strike kepada kalian, tips ini berkhasiat bagi kalian yang ingin hebat bermain techno strike. jIka kalian gres pertama kali bermain techno strike dan tidak mengerti cara bermain techno strike, ini yaitu kesempatan anda untuk berguru cara bermain techno strike dengan baik dan benar.

Sebelumnya saya sudah membahas tips tips sederhana wacana game techno strike menyerupai  Tips bermain techno strike untuk pemula


Techno strike yaitu game TPS di android, saya rasa game ini yaitu game TPS android terbaik di tahun 2017. Tak hanya graphic yang bagus, anda juga sanggup mencicipi sensasi TPS bertema SCI FI techno strike. Anda sanggup bermain multiplayer dengan player lain atau anda sanggup bermain bersama player di squad anda. Tak perlu basa basi, pribadi saja ke tips bermain techno strike by naxtor , simak baik baik yaa guys

baca juga cara gampang naik level officer di dynasty warriors unleashed

Gunakan mech yang kau kuasai !

Sebelumnya saya sudah membahas tips tips sederhana wacana game techno strike menyerupai  Tips bermain techno strike untuk pemula


Untuk sanggup hebat bermain anda perlu tau mech apa yang cocok untuk anda mainkan, alasannya yaitu setiap mech mempunyai gaya bertarung yang berbeda beda. Contohnya saya memakai Laser sebagai mech yang saya gunakan, saya memakai laser tak asal pilih. Saya memakai laser alasannya yaitu saya rasa laser yaitu Mech yang yummy untuk saya gunakan dan laser cocok dengan gaya bertarung saya.

Laser mempunyai damage dan akurasi yang hampir setara, oleh alasannya yaitu itu saya suka dengan mech yang satu ini. Saya selalu memakai laser di setiap PVP solo match, mech ini menciptakan saya kagum alasannya yaitu sanggup membunuh banyak player. Karena itu saya memakai laser hingga ketika ini.

Pahami gaya bertarung mech yang kau gunakan !

Sebelumnya saya sudah membahas tips tips sederhana wacana game techno strike menyerupai  Tips bermain techno strike untuk pemula


Jika anda sudah menemukan mech yang cocok untuk anda gunakan, kini anda harus memahami menyerupai apa mech anda menyerang. Dalam Techno strike setiap mech mempunyai kelebih dan kekurangan masing masing, jadi disini anda harus paham menyerupai apa mech anda menyerang. Anda harus memanfaatkan kelebihan mech anda dalam battle.

Contoh laser yang saya gunakan, saya tidak pernah memakai laser maju ke garis depan dan bertemu pribadi musuh. Saya tau bahwa laser memilki HP yang sedikit, oleh alasannya yaitu itu saya selalu dibelakang untuk menyerang musuh. Saya rasa hal ini efektif kalau kalian tidak ingin cepat mati.

Selalu ada di belakang teman dan jangan asal maju !

Sebelumnya saya sudah membahas tips tips sederhana wacana game techno strike menyerupai  Tips bermain techno strike untuk pemula


Kemengan team sangat berati, oleh alasannya yaitu itu anda dilarang menjadi beban team. Jika anda ceroboh dan asal maju ke depan maka team anda yang akan kerepotan untuk mengurus anda. Tetapi kalau anda bermain kondusif dan selalu membantu team dari belakang maka team anda akan merasa aman. Mungkin anda sanggup mengikuti teman amda, bertujuan untuk memperkuat kekuatan team dan menciptakan team tidak terkalahkan.

Gunakan skill disaat ketika yang sempurna !

Saat dalam permainan anda sanggup memakai skill, setiap mech mempunyai skill yang berbeda beda. Anda sanggup memakai skill kalau skill sanggup digunakan, sesudah dipakai maka anda akan menunggu waktu untuk menggunakannya kembali. Gunakan skill disaat anda bertemu banyak musuh.

baca juga 9 Tips bermain mobile legends

Selesaikan quest setiap harinya !

Sebelumnya saya sudah membahas tips tips sederhana wacana game techno strike menyerupai  Tips bermain techno strike untuk pemula


Menyelesaikan quest yaitu hal yang cukup penting di techno strike, reward yang didapat dari quest juga lumayan. Jika anda menuntaskan quest setiap harinya maka anda sanggup memakai banyak coins serta level anda akan cepat naik. Kaprikornus kalau anda ingin cepat naik level silahkan anda menuntaskan quest setiap harinya dan jangan lupa untuk bermain campaign dan PVP untuk menciptakan anda lebih cepat naik level.

Penutup

Diatas yaitu Tips dari saya dalam bermain techno strike, tips ini saya tunjukan untuk para pemula yang gres bermain techno strike. Mungkin kalau anda mencari ingin cepat naik level sanggup mengikuti tips yang telah saya bagikan diatas. Ohh iya jangan lupa untuk menunggu panduan bermain lasy day on earth survival, alasannya yaitu saya akan menunjukkan tutorial secara lengkap serta tips tips untul last day on earth survival.

Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, agar bermanfaat


Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: