Cara Terlengkap Memakai L Speed Dan Setting Terbaik Untuk Gaming

Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna android, tetapi masih saja ada orang yang mengeluh wacana kinerja androidnya lemot atau lambat. Banyak orang mencari cara supaya android atau smartphone mereka memilki kinerja yang cepat. Kali ini saya akan membahas wacana sebuah aplikasi yang berjulukan L speed, L Speed yaitu aplikasi yang berisi bermacam macam tweak android yang diantaranya bertujuan untuk meningkatkan performa smartphone kalian.

 Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna and cara terlengkap memakai L speed dan setting terbaik untuk Gaming


L Speed cukup efektif untuk meningkatkan performa smartphone teurtama yang memakai OS android, aplikasi ini support untuk beberapa smarphone dengan merk yang terkenal. Tweak yang ada pada aplikasi ini juga sanggup di ubah ubah sesuka hati oleh para penggunanya, anda sanggup mengatur tweak mulai dari Mode CPU apa yang anda gunakan, tweak battery, tweak RAM supaya RAM berkerja lebih optimal. Disini saya jelaskan bagaimana cara memakai L Speed dengan Lengkap.

Sudah banyak orang merasa puas dan bahagia sesudah memakai L Speed, aplikasi yang satu ini memang terbukti meningkatkan performa smartphone pengguna, jangan lupa untuk melihat cara meningkatkan performa asus zenfone 5. Oleh alasannya yaitu itu aplikasi L speed terus memperlihatkan update secara bersiklus untuk memperlihatkan layanan yang lebih baik kepada penggunanya.

 Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna and cara terlengkap memakai L speed dan setting terbaik untuk Gaming


Ada banyak macam tweak yang sanggup anda gunakan, teladan salah satu tweak favorit saya yaitu untuk meningkatkan performa smartphone untuk gaming. Makara dikala saya bermain Game akan lebih lancer dan smoth ketimbang tanpa memakai tweak, tetapi hal ini cukup menciptakan battery anda cepat habis alasannya yaitu smartphone anda berkerja lebih keras.

Tweak apa yang anda pilih ?

Anda sanggup menentukan tweak apa yang akan anda gunakan di aplikasi L Speed, anda sanggup menentukan dari salah satu tweak yang telah disediakan. Buka L Speed > Profiles

 Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna and cara terlengkap memakai L speed dan setting terbaik untuk Gaming


Tweak Balance mode = Tweak ini berkerja supaya Perfomance dengan battery seimbang, jadi hasil yang didapat seimbang. Battery anda tidak akan cepat habis atau tidak akan lebih hemat dan sama dengan perfomancenya, pada dasarnya tweak ini menyeimbangi Antara performance dengan battery.



Tweak Perfomance mode = Tweak ini bertujuan untuk focus kepada performance smartphone anda, risikonya smartphone anda akan berkerja lebih cepat dari sebelumnya tetapi battery pada smartphone anda lebih akan cepat habis.

Tweak Battery mode = Tweak yang terakhir ini bertujuan supaya smartphone kalian menghemat battery sehemat hematnya, anda sanggup mencicipi imbas yang amat sangat besar sesudah memakai tweak ini yaitu battery anda akan lebih hemat, tetapi untuk performance agak sedikit lelet atau kurang smoth.

Anda sanggup menentukan sesuka anda, apa tweak yang akan anda gunakan, tapi gunakan tweak sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda mulai paham dengan Main tweaks ini mari kita lanjut lagi ke pembahasan yang selanjutnya.

Apakah pada bab CPU perlu di ubah ubah ?

 Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna and cara terlengkap memakai L speed dan setting terbaik untuk Gaming


Pada dasarnya cara memakai tweak sangatlah mudah, bila anda memakai main tweaks maka CPU akan berkerja sesuai dengan tweak yang digunakan. Tapi bila kalian belum mengerti cara memakai tweak maka disini akan saya jelaskan.

Sebenarnya CPU tidak perlu diganti ganti, pada keadaan default CPU sudah disetting sesuai dengan Governornya. Tapi hal ini terserah anda apakah anda ingin mengganti Gorvernor CPU anda atau tidak, bila anda ingin mengubah Governer CPU anda sanggup mengakses melalui CPU turner dan anda sanggup menentukan tweak CPU apa yang akan anda gunakan, Antara:
  • Balance
  • Performance
  • Battery

Untuk detailnya sudah saya bahas di bab atas, gantilah sesuai dengan kebutuhan anda bila anda merasa perlu. Tapi bila kalian ingin Smartphone kalian berkerja lebih cepat maka saya sarankan melaksanakan pengaturan menyerupai ini.
  • Governer Tuner > Performance
  • Aktifkan CPU Optimizer

Dengan tweak menyerupai itu menciptakan smartphone anda berkerja lebih cepat dan juga battery anda akan cepat habis.

Bisa tidak supaya battery lebih tahan usang atau tidak cepat habis ?

 Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna and cara terlengkap memakai L speed dan setting terbaik untuk Gaming


Anda sanggup mengatur tweaks apa yang anda gunakan supaya battery anda sanggup bertahan lama, dengan battery yang tidak cepat habis sanggup menguntungkan anda. Anda sanggup melaksanakan aktifitas dengan smartphone tanpa takut dengan battery, tapi penggunaannya pun juga harus ringan.
Anda sanggup melaksanakan tweak battery dengan cara:

1. Profiles > Battery

2. Battery > aktifkan Battery Improvement

Dengan kedua cara diatas terserah anda pilih yang mana, anda sanggup mencoba salah satu dari cara tersebut untuk mengaktifkan tweak battery pada smartphone anda.

Bisakah saya mempercepat koneksi internet saya dengan tweak ?

 Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna and cara terlengkap memakai L speed dan setting terbaik untuk Gaming


Yap, anda sanggup meningkatkan performa kecepatan internet anda dengan L Speed, internet anda akan lebih cepat dari sebelumnya dan juga akan lebih stabil. Tapi hal itu juga tergantung dengan ISP (Internet Service Provider) yang anda gunakan dan lokasi anda sekarang.



Untuk mengaktifkan tweak internet ini anda sanggup membuka L speed > hidangan > LNET Optimizer, kemudian silahkan pilih tweak yang berdasarkan anda cocok untuk dipakai atau yang perlu digunakan. Jika anda galau saya akan membagikan Opsi saya supaya internet anda tambah cepat.
  • Net Buffer > Big
  • RIL Tweak aktifkan
  • Net TCP Tweaks aktifkan
  • Net Speed + (aktifkan bila anda ingin download lebih cepat)

Itulah Tweak yang saya gunakan untuk meningkatkan performa internet saya di Aplikasi L speed ini, cara memakai aplikasi ini sungguh praktis bukan ? anda hanya tinggal melaksanakan pengaturan yang simple dengan UI yang Friendly terhadap User.

Bagaimana untuk setting RAM nya ?

Untuk setting pada bab RAM saya tidak terlalu banyak tweak yang saya gunakan, saya hanya memakai 2 tweak untuk mengoptimasi RAM saya. Karena berdasarkan saya tidak perlu untuk mengaktifkan banyak tweak pada bab RAM.

 Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna and cara terlengkap memakai L speed dan setting terbaik untuk Gaming


JIka anda ingin lancar bermain game atau dikala anda Gaming tidak lagging anda sanggup memlih tweak di L speed > Menu > RAM Manager > Gaming

 Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna and cara terlengkap memakai L speed dan setting terbaik untuk Gaming


Atau anda sanggup mencoba opsi lain di L speed > hidangan > Virtual Memory > aktifkan zRAM optimization.

Hal diatas sangat membantu anda untuk meningkatkan performa RAM dan juga menciptakan Gaming terasa lebih smoth dan lancar tanpa adanya lagging.

Bagaimana dengan Main Tweaks ?

 Sekarang semakin saja banyak orang yang memakai smartphone terutama bagi pengguna and cara terlengkap memakai L speed dan setting terbaik untuk Gaming


Aduhhh lupa saya membahas yang satu ini hehehehehe, untuk pada bab ini saya rasa tergantun dengan Usernya ingin menyerupai apa tetapi akan saya share tweak yang saya gunakan pada bab ini.
  • Faster boost aktif
  • Karnel tweaks > Balance
  • Improve scrolling (aktifkan bila anda merasa smartphone kalian lagg dikala di geser)

Untuk bab main tweaks hanya itu saja yang saya aktifkan, sisanya saya rasa tidak penting. Karena bila kebanyakan tweak rasanya jadi ribet gitu dehh hehehehe.

Penutup

Diatas yaitu cara memakai L Speed yang paling lengkap, bila anda gres mengenal L Speed lebih baik anda mengerti dulu dengan pengaturan dasar atau anda boleh menyamakan tweak atau opsi yang saya gunakan.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan, semoga bermanfaat

Happy Ngoprek

Subscribe to receive free email updates: