6 Senjata Terbaik Di Crisis Action Yang Paling Ditakuti

Sudah berbagai orang memainkan crisis action, crisis action ialah game fps di android yang cukup populer hingga sekarang. Banyak sekali orang orang yang bermain crisis action walau tidak sebanyak dulu. game yang sering di singkat CA atau crisis action ini memang game terlaris untuk genre FPS, namun banyak orang masih tidak tau akan senjata yang terbaik di crisis action.

Sudah berbagai orang memainkan crisis action 6 Senjata terbaik di crisis action yang paling ditakuti


Di crisis action sendiri sudah banyak senjata yang keren dan juga kuat, mulai dari sniper, assault, Submachine Gun, Machine Gune, dan masih banyak lagi senjata yang ada di crisis action. Namun kali ini saya hanya akan membahas 6 senjata terbaik di crisis action yang paling ditakuti. Simak dengan baik baik untuk mengetahuinya.

baca juga tips bermain mobile legends

1. M82A1 Series

M82A1 ialah salah satu sniper yang paling saya suka di Crisis action, senjata ini bisa membunuh banyak musuh dengan cepat kalau kalian tau cara memakai sniper dengan baik dan benar. Jika kalian belum tau dengan Tips bermain crisis action maka silahkan baca terlebih dahulu. M82A1 series sering dipakai oleh orang yang telah ahli bermain sniper, sniper yang satu ini mempunyai Damage dan juga akurasi yang tinggi, walau masih kalah dengan Sniper knight series tetapi sniper ini masih bisa menjadi senjata terkuat.

2. Vision M4A1

Senjata assault riffle yang satu ini memang tangguh, vision M4A1 mempunyai Damage yang besar dan dengan mudahnya membunuh lawan, tetapi untuk memakai senjata ini anda perlu keterampilan yang tidak mengecewakan dan mengerti cara memakai senjata assault riffle. Vision M4A1 mempunyai recoil yang cukup besar sehingga agak sulit untuk menembak dengan terus menerus, tetapi anda bisa memakai senjata ini dengan benar dengan cara menembaknya tidak terus menerus. Biasanya saya memakai senjata ini untuk menyelesaikan PVE di crisis action.

3. Dark Knight

Saya tidak tau harus berkata apa dengan senjata yang satu ini, Dark knight merupakan senjata assault riffle dengan design dan warna yang keren. Saya menyukai senjata yang satu ini bukan hanya dari designnya saja tetapi stat senjata ini juga tak kalah bagusnya. Memang senjata Knight series ini ialah salah satu senjata yang paling di idami oleh para pemain crisis action.

4. Flash Knight

Senjata ini ialah senjata sniper yang paling terbaik di crisis action berdasarkan saya, bahkan M82A1 series kalah dengan senjata ini. Perlu anda tau senjata ini sanggup dengan cepat membunuh lawan dan juga mempunyai damage yang cukup besar sehingga persentase lawan untuk tetap hidup ialah 0%. Senjata Knight series memang terbukti sakti dan juga kuat, tetapi kalau anda belum mempunyai sniper ini tidak usah terburu buru alasannya ialah untuk mendapat sniper ini cukup susah dengan cara membelinya memakai diamond atau mungkin ada trik yang lebih mudah.

5. Death Knight

Mendengar namanya saja sudah menakutkan bukan ? senjata yang satu ini memilki stat yang hampir sama dengan Dark knight akan tetapi pada hasil alhasil senjata ini bisa menyaingi senjata dark knight kalau anda sanggup menggunakannya. Death knight sendiri bisa anda beli memakai diamond di shop atau anda bisa memakai cara lain yang lebih mudah.

Baca juga Game MMORPG android terbaik 

6. P90 series

Senjata yang terakhir ini memang sangat sering kita jumpai di crisis action, senjata yang sanggup dibeli memakai diamond dengan harga murah untuk P90 yang biasa. Banyak orang yang memakai senjata ini alasannya ialah sangat akurat dan juga sanggup membunuh musuh dengan cepat. Senjata ini menjadi incaran bagi penggemar SMG. Banyak orang yang memakai P90 dan di upgrade hingga Maksimal semoga mendapat stat yang bagus, tetapi anda perlu usaha untuk menciptakan P90 kalian menjadi maksimal upgrade.

Penutup

Diatas ialah senjata terbaik yang sanggup saya bagikan untuk crisis action, bagi kalian yang ingin menambahi senjata apalagi yang perlu saya cantumkan disini silahkan tulis di komentar. Diatas kebanyakan dari Knight series, alasannya ialah memang sudah terbukti knight series ialah senjata terkuat akan tetapi itu kembali lagi kepada pengguna atau pemain crisis action.

Sekian dari saya, mohon maaf kalau ada kesalahan kata, semoga bermanfat

Happy Gaming


Subscribe to receive free email updates: