6 Game Rpg Android Paling Terbaik Berasal Dari Pilihan Terbaik

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik


Naxtor – Hai, apa kabar ? :v kali ini gw akan membagikan game RPG android terbaik, kemarin aku sudah membahas game MMORPG android terbaik, kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas :D. Emang apa perbedaan Antara game RPG sama MMORPG ? kalo MMORPG sudah terang game tersebut focus terhadap Multiplayer serta harus dimainkan secara online, sedangkan RPG itu ialah Genre dasar dari game tersebut.

Nahhhh, banyak orang mulai tertarik dengan game RPG, kebanyakan dari mereka menyukai game RPG berasal dari Film, animasi, anime, dan hal hal yang berbau fantasy. Kebanyakan orang merasa bermain game RPG itu menyenangkan dan juga menciptakan para playernya merasa tertantang. Karena semakin banyak orang bermain di device android, akan aku beritahu game RPG apa saja yang terbaik untuk android.

Game RPG yang aku bagikan untuk android ini aku pilih berdasarkan Graphic serta gameplay yang menarik, jadi mitra kawan sekalian gk akan kecewa dengan game pilihan aku ini alasannya aku yakin game game ini layak anda mainkan. Nahhhhh ini dia, game RPG android terbaik bagi kalian penggemar game RPG silahkan simak baik baik :v

Game RPG android terbaik


Game yang aku sebutkan di dalam postingan ini mungkin tidak cocok di beberapa smartphone atau akan lag kalau dimainkan, oleh alasannya itu anda harus melihat spesifikasi smartphone anda sebelum memainkan game yang aku bagikan.


1. Legacy Of Discord

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik


Siapa yang gk tau dengan Legacy of discord ? salah satu game RPG terbaik awal tahun 2017 ini memang pantas anda coba. Game legacy of discord populer alasannya iklannya yang NGAWUR 100% tidak sesuai dengan game aslinya :v jadi orang yang melihat iklan tersebut tertipu termasuk aku sendiri yang menjadi korban iklan game yang satu ini :v jadinya game ini mempunyai download yang cukup banyak dan mempunyai player aktif yang cukup banyak.

baca juga 12 game anime android terbaik

Pada Awal awal muncul game legacy of discord, aneka macam player yang rajin aktif tapi usang kelamaan sudah banyak yang pensi dan menjual accountnya. Ohhhh iya, soal fitur di dalam game ini gk kalah menarik, kalian sanggup menikmati fitur fitur yang ada pada game RPG biasanya, menyerupai Enchance, upgrade, levelling, dan anda sanggup melaksanakan boss raid dengan player lain pada server yang sama dan inilah salah satu fitur yang aku suka dari game ini. Tak hanya itu, anda sanggup bersama sama melaksanakan plunder dengan anggota atau member guild anda, untuk menuntaskan plunder.

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik


Karena hingga kini masih banyak player yang aktif anda jangan khawatir untuk bertanya Tanya di dalam game, walau begitu masih ada orang yang ramah merespon chat dengan baik. Jika anda penasaran lebih banyak wacana game ini anda sanggup melihat Review legacy of discord dan kalau anda ingin melihat Panduannya anda sanggup melihat Tips bermain legacy of discord.

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik


Pengalaman aku bermain game ini cukup menyenangkan, game ini menciptakan aku ketagihan untuk rajin memainkannya. Waktu aku bermain legacy of discord aku hanya focus terhadap BR yang aku miliki dan terus melaksanakan peningkatan. Game ini akan lebih seru kalau kalian mempunyai Guild yang Solid dan aktif, dulu aku sempat menciptakan Guild dan sempat masuk ke Rank 2 tetapi hasilnya menurun alasannya aku kurang paham bagaimana cara mengatur Guild dengan baik dan benar.


2. Triumph Over Pain

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik

Kita lanjut ke game RPG android terbaik yang kedua, disini kita mempunyai TOP atau disebut Triumph over pain. TOP atau Triumph over pain ini ialah game yang cukup popular di kalangan orang Indonesia pada awal tahun 2017. Game ini mempunyai Graphic yang tidak mengecewakan cantik serta gameplaynya yang menciptakan orang menyukainya. Tak hanya dari segi dasar, game RPG yang satu ini mempunyai Story line jadi dalam petualangan, anda akan dihadirkan oleh story yang tersedia di dalam game RPG ini.

Soal fitur, Triumph over pain tidak kalah dengan game RPG lainnya, anda sanggup menemukan fitur fitur yang serupa menyerupai enchance, upgrade, dungeon, dan PVP. Fitur yang berdasarkan aku paling unggul di dalam game ini ialah anda sanggup PVP 3 vs 3, jadi anda sanggup mencicipi sensasi bermain PVP yang jarang di sediakan oleh game RPG lainnya, disini anda sanggup mencicipi fitur PVP yang satu ini sehingga anda sanggup pengalaman yang gres di salah satu game RPG android terbaik ini. Untuk anda yang penasaran wacana game ini sanggup membaca tips dan trik bermain Triumph over pain dan review triumph over pain

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik


TOP hingga kini masih mempunyai player yang aktif hingga sekarang, anda sanggup menemukan player indo didalam game ini. Untuk event, Pihak dari Game ini sendiri pun sering menyelenggarakan event yang cukup menarik perhatian player menyerupai diskon yang diberikan untuk item tertentu. Saya berharap game ini tidak akan tutup, soalnya aku pernah mencicipi pengalaman jelek dengan Publisher yang satu ini. Zombie Fallout lahhh salah satu kecewaan aku terhadap Publisher game ini, game ZFO dihapus atau ditarik dari playstore dengan penutupan server, padahal aku punya char yang cukup kuat dengan VIP 3 tapi gamenya malah ditiadakan :v

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik


Pengalaman aku bermain game ini cukup keren yaaa, game ini menyediakan fitur dan system battle yang cukup menarik sehingga para player game ini menjadi ketagihan. Anda sanggup mencicipi System battle yang keren dengan anda memainkannya sendiri tanpa memakai system auto battle, inilah hal yang aku suka, alasannya dengan memakai manual lebih terasa ditimbang aku harus bermain auto walau aku kadang kadang memakai system auto :v


3. KRITIKA

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik


Untuk game RPG android yang ketiga kita mempunyai game yang cukup lawas disini, yaitu Kritika. Pasti anda tau dong dengan game legend yang satu ini ? yap, game ini pada masa awal adanya game ini, mempunyai player yang cukup banyak. Game RPG yang satu ini juga mempunyai rating yang baik di plasytore serta Kritika juga mempunyai Grpahic dan system battle yang tidak mengecewakan epic. Game Kritika sendiri berasal dari game PC yang disesuaikan ke game android yang lebih simple dan menarik tentunya.

Untuk fitur sendiri, kritika mempunyai fitur yang tak kalah menariknya dengan game RPG lainnya. Anda sanggup menemukan fitur yang biasanya ditemukan di game RPG lainnya menyerupai enchance, memperkuat senjata,dan fitur lainnya. Yang menciptakan Kritika sendiri seru dimainkan adalah, game ini memperbolehkan para playernya menciptakan char yang tidak mengecewakan banyak di dalam 1 account. Hal ini digunakan dengan baik oleh Player yang suka mengumpulkan diamond, alasannya dengan begini kita sanggup mendapat banyak diamond dari setiap karakter.

baca juga 9 Tips bermain mobile legends 

Menurut pengamatan aku Kritika hingga kini ini masih mempunyai player aktif yang sanggup dibilang tidak terlalu banyak pada masa awal kejayaan game RPG yang satu ini. Untuk soal event, dari pihak Kritikanya sendiri hingga kini suka memperlihatkan event yang menarik pada playernya untuk tetap semangat bermain Kritika. Walau tidak serami dulu, salah satu game RPG android terbaik ini masih sanggup kau nikmati.

Pengalaman aku bermain kritika cukup baik, pada awalnya aku hanya mengikuti panduan dari game kritika kemudian aku bermain sendiri dengan pengetahuan yang sangat dangkal sekali. Pada awalnya aku hanya bermain main saja tanpa memperdulikan level ataupun kekuatan saya, alasannya bagi pemula menyerupai aku tidak tau hal hal yang penting dalam game RPG XD. Pada hasilnya aku tidak terlalu serius memainkan game ini sehingga account aku terbengkalai :v


4.  Age of wushu Dynasty

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik


Jika kalian penggemar game MMORPG pc niscaya tau dong dengan game yang satu ini ? :v age of wushu dynasty atau disingkat AOWD ialah game yang disesuaikan dari PC ke Android dengan dasar game yang hampir sama mulai dari mata uang game dan material dari game tersebut. AOWD mempunyai rating yang cukup baik di playstore, game RPG ini juga mempunyai graphic yang tidak mengecewakan keren dan smoth berdasarkan saya, serta gameplay dan system battle game ini tidak kalah menarik.

Soal fitur didalam game ini tidak mengecewakan menarik untuk dibicarakan, alasannya AOWD ini mempunyai fitur yang berbeda dengan game RPG lainnya. Mungkin anda juga sanggup menemukan fitur dasar dari game RPG menyerupai enchance, upgrade armor dan senjata, dan skill. Yang menarik dari fitur game RPG ini ialah anda sanggup perang antar Faction gitu, tapi jujur aku belum mencobanya alasannya bermain game ini agak sedikit membingungkan alasannya terlalu banyak fitur yang harus dimainkan guna memperkuat huruf aku di game AOWD.

Karena game ini penyesuaian dari game PC ke android, tentu akan banyak orang yang tertarik bermain game ini. Yang mungkin tertarik ialah para player yang pernah bermain AOWD di PC dan tertarik untuk memainkannya di android. Sampai ketika ini kita masih sanggup menjumpai Player yang aktif di dalam game, anda juga sanggup melaksanakan PVP di daerah umum atau kota.

Untuk pengalaman aku bermain game ini sudah aku sempat katakan diatas, bahwa aku agak galau untuk memainkan game ini alasannya terlalu banyak fitur yang harus aku mainkan. Tetapi untuk overall game ini mempunyai nilai yang bagus, anda sanggup loncat loncat ke sana kemari di kota, melaksanakan PVP dengan sahabat atau orang asing. Di game RPG ini anda sanggup menikah lohhh ! wkkwwkwkwk aku gres inget, soalnya sahabat aku bermain game ini dan bilang ia akan menikah dengan temannya (kalo gk ngerti gk usah dipikirin) inilah mengapa game ini menjadi game RPG android terbaik.


5. Guardians of Fantasy

 kali ini ialah bab game RPG yang akan aku bahas  6 Game RPG android paling terbaik berasal dari pilihan terbaik


Game RPG android terbaik selanjutnya ialah Guardians of fantasy, ketika bermain game ini kita akan terbawa dengan nuasa game RPG klasik. Game GOF ini (Sok sokan segala pake disingkat :v) mempunyai graphic menyerupai game RPG klasik tetapi lebih 3D dan juga mempunyai UI yang lebih smoth. Game RPG ini memliki Rating yang cukup cantik di playstore dan banyak respon kasatmata yang diberikan oleh pemain game ini.

Hmmmmm…. Untuk fitur game ini…. Gimana yaaa, anda sanggup menemukan fitur yang tidak ajaib lagi menyerupai echance, upgrade star senjata dan armor, dan menupgrade skill. Untuk fitur utama game ini anda sanggup bermain dungeon dengan memakai stamina yang tersedia dan untuk fitur lainnya akan kebuka sejalan dengan level anda. Anda sanggup memakai 3 Pet sekaligus di dalam game ini, sehingga dalam dungeon anda sangat terbantu oleh pet anda. Anda juga sanggup memlilih class yang akan digunakan untuk selanjatnya, alasannya game ini mempunyai class yang bercabang, misalnya menyerupai ini:
Mage > Dark magic
          > Fire element
Dan mungkin setiap class menyerupai itu, alasannya yang aku gunakan ialah mage > dark magic untuk class aku sendiri. Untuk player di dalam game ini tidak mengecewakan banyak player yang aktif bermain dan juga aku amati anda masih sanggup menikmati event event yang menarik dari game ini.

Pengalaman aku bermain game ini cukup baik, aku menikmati petualangan yang aku rasakan didalm game ini. Dengan Graphic klasik yang telah ditelah di buat lebih 3D dan smoth yang menciptakan aku menyukai game ini. Dan juga story game ini yang menciptakan para playernya terus bermain game ini dan menikmati petualangan tiap langkahnya.


6. Angels stone



Kita akan lanjut untuk game RPG android terbaik yang terakhir, kita akan membahas angels stone. Banyak orang yang tidak tau akan game RPG yang satu ini, padahal game ini sangat keren untuk dimainkan apalagi kalau anda bermain bersama sahabat anda. Game mempunyai rating yang cukup cantik diplaystore, untuk graphic game ini telah memliki graphic yang cukup epic, gameplaynya pun juga menarik, soal control dalam game ini juga tidak terlalu rumit alasannya anda sanggup memakai auto mode.

Soal fitur di dalam game ini sanggup anda lihat secara pribadi di playtore, anda mungkin akan menemukan fitur dasar menyerupai pada game RPG umumnya menyerupai Menguprade skill, senjata, armor, dan anda sanggup memakai PET di dalam game ini yang mana PET sangat besar lengan berkuasa di Dungeon. Anda sanggup melaksanakan party dengan sahabat anda untuk membantu anda menuntaskan dungeon yang mungkin sulit anda selesaikan sendiri. Di dalam game ini anda sanggup melaksanakan PVP secara live bersama dengan lawan anda dan anda sanggup mengeksplore wilayah bersama player lain dimana mode PVP aktif, jadi anda sanggup mati kapan saja dengan player lain. Itulah Fitur yang suka dari game ini.

Baca juga 5 Trik bermain Mobile legends

Untuk player aktif pada game ini aku kurang tau, alasannya terakhir aku memainkan game ini sekitar tahun 2015 an. Tetapi tampaknya game ini masih berjalan menyerupai biasa, mungkin anda sanggup menemukan player atau guild yang masih aktif.

Pengalaman aku bermain game ini cukup menyenangkan alasannya game ini cukup menciptakan aku ketagihan untuk mode partynya yang pribadi atau live dimana para player sanggup menyerang boss dengan secara bersamaan atau combo. Dan aku sering dibantu oleh ketua/anggota guild aku dulu, mereka orang yang ramah dan baik tetapi hasilnya aku pensi memainkan game ini alasannya aku dulu sering oprek jadi game ini kehapus :v


Penutup

Diatas ialah game RPG android terbaik dari saya, bagi kalian yang belum tau dengan game RPG terbaik untuk android mungkin anda sanggup tau sesudah anda membaca ini. Game RPG yang aku berikan ialah game pilihan dan tidak asal milih dan serta pengalaman aku bermain game tersebut. Semua game layak dimainkan tetapi bagaimana anda menyukai game tersebut.

Sekian dari aku untuk 6 game RPG android terbaik versi Naxtor Tech, mohon maaf kalau ada kesalahaan kata, biar bermanfaat.

Happy gaming

Subscribe to receive free email updates: