Lazada Flash Sale Xiaomi Mi A2 Dan Mi A2 Lite Segera Hadir, Catat Tanggalnya !

 Duo Smartphone Android One terbaru dari Xiaomi yaitu  Lazada Flash Sale Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Segera Hadir, Catat Tanggalnya !
Xiaomi Mi A2
Hitechfive - Duo Smartphone Android One terbaru dari Xiaomi yaitu Mi A2 dan Mi A2 Lite memang dikala ini sudah resmi hadir di Indonesia sesudah sebelumnya menunggu cukup usang tanpa adanya kepastian kapan rilis resminya. Namun penantian tersebut nampaknya telah terbayar sudah.

Sebagai versi kedua dari seri sebelumnya yaitu Mi A1, tentunya versi yang gres ini sudah mengalami peningkatan yang lebih baik. Xiaomi Mi A2 sudah dibekali dengan prosessor tercepat dikala ini, Qualcomm Snapdragon 660 dengan tunjangan teknologi AIE. Untuk soal kamera Mi A2 sudah dilengkapi setup dual camera sebesar 12MP + 20MP dengan bukaan lensa yang lebar yaitu f/1,75. 
Baca juga : 5 Smartphone Ini Ternyata Paling Hemat Baterai Sedunia
Pada bab depannya terdapat lensa kamera beresolusi besar yaitu 20MP. Tentunya bagi kau yang suka berselfie ria kamera sebesar ini tidak akan mengecewakan. Apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi Super Pixel dan didukung fitur AI Portrait, AI Beautify 4.0 dan HDR serta Selfie-light 4500K sehingga pengguna sanggup hasilkan photo selfie terbaik.
Untuk Xiaomi Mi A2 Lite, nampaknya ada beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh Mi A2. Terutama soal layarnya yang sudah mengusung poni berkualitas FHD+ dengan aspek rasio 19:9. 
 Duo Smartphone Android One terbaru dari Xiaomi yaitu  Lazada Flash Sale Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Segera Hadir, Catat Tanggalnya !
Xiaomi Mi A2 lite
Perbedaan lainnya terletak pada sektor kamera dan chipset yang digunakan. Pasalnya, Mi A2 lite punya kamera 12MP + 5MP dan kamera depan 5MP dengan chipset Snapdragon 625.

Lazada Flash Sale Mi A2 dan Mi A2 Lite
27 September 2018

Nah terakhir ialah soal harganya, Mi A2 dengan 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp 3.699.000,-, sedangkan untuk Mi A2 Lite varian 3GB/32GB dijual dengan harga Rp 2.5 jutaan, dan 4GB/64GB ditawarkan dengan harga Rp 3 juta. Kedua ponsel tersebut akan hadir pada flash sale Lazada tanggal 27 September mendatang.

Subscribe to receive free email updates: