Tips Bermain West Legends

 Karena saya kini punya waktu untuk ngeblog lagi Tips bermain west legends


Naxtor Tech - Karena saya kini punya waktu untuk ngeblog lagi, jadi kini saya mau bahas tips dan trik nih. Tips dan trik apa yang akan saya berikan ? saya akan membagikan tips dan trik bermain west legends bagi kalian yang masih pemula atau gres bermain west legends.

tips bermain survival heroes
tips bermain identity v
tips bermain gangstar new orleans
tips bermain still alive

Jika pada umumnya battle di MOBA 5 vs 5, di west legends hanya tersedia 3 vs 3. Yap, west legends ialah game MOBA yang memang khusus untuk pertarungan 3 vs 3, alasannya game ini sendiri ingin menciptakan permainan yang singkat dan tidak memakan banyak waktu.

Dengan menciptakan sistem 3 vs 3 dalam pertarungan, game ini lebih cepat diselesaikan dan tidak terlalu susah untuk dimainkan. Walaupun 3 vs 3 juga, game ini membutuhkan kolaborasi tim untuk memenangkan permainan. Nah, cukup sekian perihal game west legends-nya, pribadi aja kita bahas tips dan trik bermain west legends.

Tips west legends


Gunakan pahlawan yang gampang digunakan

 Karena saya kini punya waktu untuk ngeblog lagi Tips bermain west legends

Di west legends sendiri untuk cara menyerang musuhnya berbeda dari game MOBA pada umumnya, cara untuk menyerang musuh di west legends terbilang cukup unik. Jika sebelumnya kalian pernah bermain Paladin Strike, maka kurang lebih menyerupai itu cara bermain west legends. Makara sanggup dibilang dikala bermain kita akan memakai 2 analog, 1 analog untuk menjalankan pahlawan dan 1 lagi untuk menyerang musuh.

Cara untuk menyerang musuhnya ialah arahkan analog untuk menyerang musuh tadi ke arah musuh, dengan begitu nanti akan terlihat sebuah bundar sebagai jarak serang dan kemana kita mengarahkan serangan.

Upgrade talent pahlawan kalian

 Karena saya kini punya waktu untuk ngeblog lagi Tips bermain west legends

Apakah talent itu penting di west legends ? jawabannya ialah iya, alasannya talent sangat kuat terhadap stats pahlawan pada dikala permainan. Game MOBA ini memang unik, alasannya bila MOBA pada umumnya memakai arcana/emblem/runes dan equipment in game.

West legends sendiri hanya memakai 1 cara untuk menambah stats pahlawan yaitu memakai talent, jadi kalo talent kalian buruk ya otomatis equipment kalian jelek. Karena tidak ada equipment dikala permainan berlangsung, kalian akan dikasih 2 pilihan dari talent kalian dan kalian harus pilih salah satu.

Kalian berkesempatan menentukan talent sebanyak 6x, makanya dari 2 pilihan talent yang disajikan, pilihlah talent yang memang akan berkhasiat dikala permainan berlangsung. Mengapa sebanyak 6x ? alasannya talentnya terdiri hingga level 6, pada level 1 akan ada 2 pilihan talent yang akan kalian gunakan dan kalian harus menentukan salah satu diantaranya.

Selesaikan Bounty quests

 Karena saya kini punya waktu untuk ngeblog lagi Tips bermain west legends

Bounty quest cukup menguntungkan berdasarkan saya, kalian perlu menuntaskan quest yang diberikan setiap kali quest tersedia kembali dan kalian akan berkesempatan membuka gaji chest yang berisikan items bagus. Jika kalian menuntaskan quest, maka untuk mendapat quest gres kalian perlu menunggu untuk quest tersebut tersedia kembali.

cara mendapat banyak diamond di legacy of discord
tips bermain gangstar vegas

Dengan menuntaskan quest di bounty quests ini, kalian juga dengan gampang mendapat diamonds. Menyelesaikan quest ialah salah satu cara mendapat banyak diamond di west legends.

Kompak dengan player 1 tim

 Karena saya kini punya waktu untuk ngeblog lagi Tips bermain west legends

Kita harus mengakui bahwa dengan kekompakan kita akan gampang untuk menang, bila kita terpecah belah maka akan gampang dikalahkan. Hal tersebut berlaku di dalam game MOBA, ntah itu 5 vs 5 atau 3 vs 3. Jika ingin gampang menang di west legends lakukan hal tersebut yaitu cara gampang menang di west legends ialah selalu kompak dengan player lain di dalam tim dan selalu bergerak bersama dan jangan terpecah belah.

cara gampang menang di survival heroes

Itulah tips, bagi kalian yang ingin gampang menang di west legends. Lakukan tips tersebut, biar kalian sanggup dengan gampang memenangkan permainan.

Trik west legends


Gunakan Tap to shoot

 Karena saya kini punya waktu untuk ngeblog lagi Tips bermain west legends

Bisa dilihat untuk gambar di atas, itulah citra bila kalian ingin menyerang musuh. Kalian perlu mengarahkan analog sebelah kanan ke arah musuh untuk menyerangnya, hal ini sangat menciptakan player gres atau pemula sedikit susah untuk sanggup bermain west legends dengan benar.

Trik sederhana dari saya ialah gunakan tap to shoot, jadi kalian tidak perlu memakai analog lagi untuk menyerang musuh. Hanya dengan tap ke arah musuh, maka serangan sanggup diluncurkan. Cara untuk mengaktifka  tap to shoot ini ialah mengklik tombol switch Joystick control yang ada di pojok kiri atas layar. Dengan begitu mode serang akan berganti ke tap to shoot. Beginilah bila sudah aktif.

 Karena saya kini punya waktu untuk ngeblog lagi Tips bermain west legends

Tombol switchnya akan berwarna hijau dan labelnya berkembang menjadi tap to shoot, kini kalian tidak perlu repot untuk menyerang musuh, hanya dengan tap ke arah musuh serangan akan diluncurkan.

Penutup

Di atas ialah tips dan trik bermain west legends, sudah saya berikan cara mendapat banyak diamond dan cara gampang menang di west legends itu semua ialah bab dari tips dan trik west legends. Nah, bila kalian punya pertanyaan silahkan berkomentar.

Sekian dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata, biar bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: