Samsung Resmi Kenalkan Galaxy A7 Dengan 3 Kamera, Ini Spesifikasinya

 Saat ini smartphone memang menjadi perangkat mobile yang serba sanggup Samsung Resmi Kenalkan Galaxy A7 Dengan 3 Kamera, Ini Spesifikasinya
Konfigurasi triple kamera Galaxy A7 (Source : liputan6.com)
Hitechfive - Saat ini smartphone memang menjadi perangkat mobile yang serba bisa. Mau diajak ngerjain apa aja niscaya bisa, diajak main game bisa, diajak berselifie ria apalagi sangat bisa. Sehingga tidak abnormal jika perangkat yang satu ini menjadi begitu sangat penting.

Oleh alasannya banyak vendor smartphone yang terus melaksanakan inovasi, ibarat yang dilakukan oleh Samsung. Baru-baru ini raksasa teknologi asal Korea tersebut secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya ialah Galaxy A7 yang ternyata dibekali dengan 3 kamera. Wow.. luar biasa !

Awalnya gebrakan tiga kamera ini disebut-sebut akan diterapkan model Galaxy S10. Tapi ternyata, Samsung lebih menentukan menerapkannya pada Galaxy A7. Dikutip dari CNET (20/09/2018), tiga kamera yang disematkan Samsung diperangkat nya itu mempunyai fungsi yang berbeda-beda dan penemuan semacam ini merupakan kali pertama dilakukan oleh Samsung.

 Saat ini smartphone memang menjadi perangkat mobile yang serba sanggup Samsung Resmi Kenalkan Galaxy A7 Dengan 3 Kamera, Ini Spesifikasinya
Samsung Galaxy A7 (Source : oketekno.com)
Tiga kamera yang disematkan mempunyai resolusi yang berbeda, satu kamera beresolusi 8MP dengan cakupan luas sampai 180 derajat. Dan dua kamera lainnya masing-masing beresolusi 25MP dan 5MP untuk menangkap depth field. Sungguh resolusi menakjubkan untuk sebuah kamera hp.

Nah untuk keperluan Selfi, kau akan dimanjakan dengan kamera depan beresolusi 24MP dengan pemberian LED Flash. Samsung Galaxy A7 sudah mempunyai layar super AMOLED berukuran 6 inci dengan desain bezelless.

Untuk jeroannya, Galaxy A7 sudah menjalankan Android 8.0 dengan pemberian RAM yang begitu luas. Untuk varian pertama mempunyai RAM 4GB dan internal 64GB. Sedangkan varian kedua RAM 6GB dan internal 128GB. Dan untuk dapur pacunya ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2GHz dan baterai 3000mAh.

Fitur-fitur unggulan lainnya juga dimasukkan oleh Samsung ibarat sistem Dolby Atmos, Samsung Bixby, sampai Samsung Health. Sebagai tambahan, pemindai sidik jari smartphone ini diletakkan di bab samping, bukan belakang ibarat model Galaxy A yang rilis tahun ini.
Rencananya smartphone ini akan rilis tahun ini dan tersedia untuk pasar Eropa dan Asia dalam empat warna yaitu blue, black, gold, dan pink. Sayangnya,  Samsung belum membeberkan isu seputar harga smartphone ini.
Itulah penampakan dan spesifikasi singkat dari Samsung Galaxy A7. Bagaimana pendapatmu ?
Yuk bagikan komentarmu di kolom komentar dibawah ini !

Subscribe to receive free email updates: