Reza Oktovian Hapus Channel Youtube

Youtuber gaming yang sudah mempunyai banyak subscriber dan mempunyai banyak penonton di chan Reza Oktovian hapus channel youtube

Naxtor Tech - Baru gres ini Youtuber gaming yang sudah mempunyai banyak subscriber dan mempunyai banyak penonton di channel youtubenya, Reza Oktovian menghapus channel youtube miliknya. Sangat disayangkan sebuah channel yang telah beliau bangkit dari tahun 2011, dihapus begitu saja.

Tentu bagi kita yang susah payah membangun sesuatu, kemudian melihat sang Reza Oktovian yang menghapus channel youtubenya dengan mempunyai banyak subscriber dan jumlah tayang yang banyak, menciptakan kita bertanya tanya. Mengapa Reza Oktovian melaksanakan hal tersebut ? Reza Oktovian sendiripun saya rasa tau akan usaha yang beliau keluarkan untuk membangun channel tersebut.

Konten gaming yang beliau buat untuk para penonton setianya yaitu Rapstronaut dengan penuh kesabaran dan kegigih telah membuahkan hasil dan sanggup kita lihat sebelum Reza Oktovian menghapus channel youtubenya, tetapi hasil tersebut tidak sanggup kita lihat lagi lantaran apa yang Reza Oktovian perjuangkan sekaligus bukti dari perjuangannya sebagai Youtuber gaming, beliau lenyapkan sendiri.

Memang saya pribadi, Admin sekaligus Owner dan founder Naxtor Tech yaitu salah satu penonton channel youtube milik Reza Oktovian. Walaupun bukan seorang Rapstronaut yang mempunyai makna subscribers setia, saya cukup suka dengan beberapa konten yang Reza Oktovian upload. Jujur kata kata yang beliau ucapkan memang tidak selayaknya menjadi sebuah kebiasan, lantaran menjadi pola yang jelek bagi para penontonnya.

Untuk abolisi channel youtube Reza Oktovian sendiri, apakah ada kaitannya dengan Ericko Lim ? atau Reza Oktovian hanya ingin fokus dengan apa yang beliau lakukan kini yaitu memproduksi album ? atau nanti Reza Oktovian akan balik lagi ke youtube dengan membawa hal yang berbeda ? itu semua yaitu pertanyaan di dalam diri saya mengenai alasannya yaitu abolisi channel Reza Oktovian.

Penutup

Jika memang abolisi channel Reza Oktovian yaitu keputusan yang telah beliau pikirkan dengan secara bijak, maka saya sebagai salah satu penonton random harus menerimanya. Karena bagaimana juga, soal abolisi channel youtube ini sepenuhnya yaitu hak Reza Oktovian. Dalam goresan pena ini, saya sangat berharap Reza Oktovian menjadi lebih baik dan sanggup menjadi panutan yang baik bagi generasi muda.

Sekian dari saya, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata, biar bermanfaat

Subscribe to receive free email updates: