Cara Bermain Game Android Memakai Stik

Cara bermain game android memakai Stik

Naxtor - Haii, kali ini aku akan bahas bagaimana cara bermain Game memakai stik, niscaya ada yang kepikiran bagaimana jikalau bermain game di android memakai stik? niscaya seru kan bermain game memakai stik menyerupai bermain di Console portable gitu hahaha. Tapi tidak semua orang tau cara bermain game android memakai stik, rata rata mereka bermain game menyerupai biasa tanpa berpikir untuk bermain memakai stik.

Biasanya orang orang yang memakai stik untuk bermain game ialah orang yang bermain game emulator menyerupai PPSSPP android atau PPSSPP pc, tapi kali ini kita bahas game android. Nahh banyak yang bertanya bagaimana cara bermain game android memakai stik? seru gk sih kalo pake stik? game apa saja yang support bermain pakai stik? ok itu untuk artikel selanjutnya yang nanti akan aku bahas jadi akan di pisah.
 Cara bermain game android memakai Stik Cara bermain game android memakai Stik
Banyak orang orang yang menginginkan Smartphonenya menyerupai game console atau Console portable. Tapi untuk para pengguna android kini tak perlu khawatir untuk menginginkan bermain game memakai stik console alasannya ialah kini ada caranya untuk bermain game memakai stik.

apa saja yang diharapkan untuk memakai stik di android?
 Cara bermain game android memakai Stik Cara bermain game android memakai Stik
Daftar game android yang sanggup dimainkan memakai stik

Bahan materi yang di butuhkan.
  • OTG
  • Stik 
  • Android
  • stik harus port usb
Syarat syarat yang diperlukan.
  • Android support OTG

HOW
Terus bagaimana cara memakai stik ini pada android untuk bermain game? agan tinggal colok kabel otg ke android anda dan pasang kabel stik psp ke kabel otg agan, praktis kan?

Menggunakan stik untuk bermain game memang yummy apalagi game yang greget.

NOTE:
  • Untuk Emulator PPSSPP anda harus melaksanakan setting terhadap PPSSPP untuk sanggup bermain game memakai stik. Setting>Control
  • Ada stik yang memakai kabel OTG dan juga ada yang memakai Bluetooth


Sekian dari aku untuk artikel ini, agar bermanfaat >.<

TAGS: Stik, Game, Android

Subscribe to receive free email updates: