Pokemon Go Sekarang Sudah Support Cpu Intel

 Sekarang ini pokemon go sudah menjadi game yang terkenal Pokemon Go kini sudah support Cpu Intel
Sekarang ini pokemon go sudah menjadi game yang populer, pokemon go liris pada platform android. Pokemon Go sudah diunduh dan dimainkan oleh orang orang tapi tidak untuk pengguna Cpu intel, mereka yang android nya memakai CPU kepetangan tidak dapat memainkan Game pokemon go mereka di android nya.

Tapi jangan khawatir, kini Pokemon go sudah support untuk CPU Intel, untuk pengguna zenfone anda dapat mendownload pokemon go sekarang!!!

Loh kenapa dapat pokemon go dapat dimainkan di CPU Intel? Karena ada seorang Pengguna Asus Zenfone di Italia menciptakan sebuah petisi untuk meminta Niantic dan Nintendo merilis Pokemon go yang sudah support CPU Intel.

Petisi ini ditanda tangani oleh 41.900 belom mencapai 50.000, Niantic kesudahannya menuruti impian para pengguna Smartphone berbasis CPU Intel. Akhirnya Game Pokemon Go sudah dapat dimainkan oleh pengguna Smartphone berbasis CPU Intel.
 Sekarang ini pokemon go sudah menjadi game yang terkenal Pokemon Go kini sudah support Cpu Intel

Nahhh Bagaimana pengguna Asus Zenfone dan pengguna CPU Intel? kini anda dapat memainkan Game Pokemon Go di android kalian. Mengingat Pokemon Go yakni game yang menghabiskan waktu diluar, game pokemon go menciptakan anda beraktifitas diluar rumah dan menjadi sehat :D

NOTE
Walau Pokemon go sudah support CPU kepetangan tapi Pokemon go tidak dapat dimainkan oleh OS android Jelly Bean oleh alasannya itu walau CPU Intel sudah support tapi OS android kalian jelly Bean anda tidak dapat memainkan game ini, sungguh disayangkan.

Subscribe to receive free email updates: