Tips Bermain Gacha World

 yaitu game RPG yang bertemakan Anime jadi yang suka bermain game RPG Tips bermain Gacha World
Naxtor - Haii, selamat malam kali ini gw akan bahas tips bermain Gacha world, apa sih Gahca world itu? menyerupai apa game Gacha world itu? Gahca world yaitu game RPG yang bertemakan Anime jadi yang suka bermain game RPG+suka anime main game Gacha world :D.

INTRO
Tips yang akan aku berikan untuk bermain Gacha world di fokuskan untuk ke para pemula. Makara untuk yang sudah master dalam Gacha World tidak perlu dikasih Tips wkwkwkwkwk.

Mau tau menyerupai apa saja Tips yang aku berikan untuk bermain Gacha world? simak baik baik :D
ini beliau Tips bermain Gacha World

Baca juga Game RPG bertema Anime

TIPS GACHA WORLD
Pertama tama untuk bermain game ini anda harus mendownloadnya di playstore, jikalau sudah memiliki gacha world di smartphone kau ikuti tips bermain gacha world ini.


1. LVL UP
Lawan Stage musuh hingga berkali kali hingga naik level, istilah ini kita sebut farming XP, maksudnya mengulai stage hingga LVL kita cukup untuk Stage berikutnya.

Kalo berpengaruh untuk stage berikutnya lawan aja wkwkwkwk.


2.Clear All Chapter
Biasanya jikalau anda telah menuntaskan Chapeter dalam gacha world akan ada fitur yang akan terbuka, contohnya fitur yang belum Terbuka BOSS dan Tower, anda harus menuntaskan beberapa Chapter untuk sanggup membuka fitur ini.


3.Save  Diamond/Gem (lupa pokoknya yang kayak kristal gitu letaknya di pojok kanan atas)
wkwkwk yang ini serius lupa namanya, pokoknya anda harus menghemat ini alasannya yaitu tidak mengecewakan usang untuk mendapatkannya.

Pasti kalian bimbang pilih buat beli costum apa buat Gacha? wkwkwkwkwk itu terserah kalian alasannya yaitu membeli Costum juga akan mendapat bonus atau pilih units yang berpengaruh buat main Di Arena? wkwkwkwk pikir baik baik lagi.


4.Gunakan Pasukan elemen Light/Dark
Nahh Tips yang ini paling efektif alasannya yaitu pasukan ini tidak weak/strong terhadap elemen lainnya, Pilih lah salah satu antara light atau dark alasannya yaitu pasukannya juga keren keren wkwkwkwk.


5. Cara mendapat Diamond/gem

  • Bermain Stage untuk mendapat Diamond/gem 
Bermain Stage terus menerus dan membuka stage gres anda akan mendapat Diamond atau gem.
  • Bermain BOSS mode
saat anda mengalahkan boss anda akan mendapat Diamond atau gem.
  • Bermain Tower
Jika tower telah terbuka sebaiknya anda menyiapkan Units dan jagoan anda untuk bermain tower ini alasannya yaitu anda sanggup mendapat 50 Diamond/gem sehabis menuntaskan seluruh wave.


6.Upgrade Elemen Bonus di shop
Upgrade Bonus elemen Attack dan Defenese untuk meningkatkan Kekuatan Hero dan Units anda.

Baca juga Game RPG bertema Anime

Itu beliau Beberapa Tips dari aku untuk Bermain Gacha world.

NOTE
Jika ada yang ingin dipertanyakan silahkan Berkomentar pada artikel ini atau sanggup juga Hubungi aku di Fanspage.

INCOMING SEARCH: 
tips bermain gacha world, tips untuk bermain gacha world, tips memainkan gacha world, tips untuk gacha world, tips gacha world

Subscribe to receive free email updates: