'Pokedrone' Menciptakan Perburuan Pokemon Lebih Aman

 demam Pokemon Go sudah menjangkit luas dimasyarakat Indonesia 'Pokedrone' Membuat Perburuan Pokemon Lebih Aman

TeknoFive - Meskipun game Pokemon Go belum rilis secara resmi di Indonesia. Namun, demam Pokemon Go sudah menjangkit luas dimasyarakat Indonesia. Banyak orang mencari pokemon kesana kemari, bahkan ada juga yang rela mencarinya ke kuburan dan tempat-tempat lain yang sebetulnya kurang aman. Nah kalo kau nyari pokemon kemana ? Ke kuburan juga ?

Memang menangkap pokemon itu gampang-gampang susah. Terkadang pokemon muncul ditempat yang sulit kita capai. Bagi kau yang malas niscaya sulit untuk main game ini. Mungkin alasannya hal inilah Produsen Drone TRNDlabs terinspirasi untuk menciptakan sebuat drone kecil berjulukan "Pokedrone" yang dibentuk khusus untuk menangkap pokemon diatas air.

Sebenarnya Pokedrone ini yakni drone yang dimodifikasi sedemikian rupa sampai seolah-olah dengan salah satu abjad pokemon yaitu pikachu, Dengan ukuran yang mini dan desain yang didominasi oleh warna kuning menciptakan drone ini begitu mudah dan mudah dibawa kemana-mana. Drone ini memakai empat baling-baling mini dan sanggup dikontrol melalui remote control. Pokedrone ini juga sanggup melaksanakan lepas landas dan mendarat secara otomatis lhoWah keren !


Dengan hadirnya Pokedrone akan lebih memudahkan para pemburu pokemon dan tentunya kegitan memburu pokemon juga sanggup jadi lebih aman. Bagi kau yang ingin mempunyai Pokedrone harus memesannya terlebih dahulu disitus resminya. Meskipun produk ini belum secara resmi diproduksi, namu TRNDlabs berharap sanggup bekerja sama dengan Nintendo dimasa depan.

(Source : The Verge)

Subscribe to receive free email updates: